Daerah

Kapolsek lemahwungkuk Polres Ciko pastikan, anggotanya awasi pelaksanaan Prokes Alun-alun Kasepuhan.

66
×

Kapolsek lemahwungkuk Polres Ciko pastikan, anggotanya awasi pelaksanaan Prokes Alun-alun Kasepuhan.

Sebarkan artikel ini

Journal News. ID. POLRES CIREBON KOTA,- Kegiatan Ops Yustisi penegakan Disiplin Kepatuhan Protokol masyarakat oleh Polsek Lemahwungkuk polres cirebon kota Polda Jabar. Merupakan patroli menyasar berbagai tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana untuk memastikan keamanannya sekaligus melaksanakan Ops Yustisi. Terutama Pengamanan pengawasan prokes kegiatan penutupan Alun – Alun Sangkala Buana Kesepuhan dalam Penegakan PPKM Level IV di Wilayah Polsek Lemahwungkuk. Kamis (03.03.22). Pukul.14.00 Wib s.d pukul 20.00 wib

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, S.H, S.IK, M.H Menegaskan ” Penutupan Alun – Alun Sangkala Buana Kesepuhan dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019. Dimana pada saat ini Cirebon Kota pada level 4 “. Ucap Alumni Akpol 2002 ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lanjut Fahri ” Selain itu Personil Polsek Lemahwungkuk juga membagikan masker dalam rangka penegakan disiplin terhadap warga masyarakat yang tidak memakai / menggunakan masker pada saat beraktifitas diluar / pada saat keluar rumah ” tuturnya melalui Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan. SH.

Kegiatan Tersebut dipimpin oleh Kapolsek Lemahwungkuk IPTU WAWAN HERMAWAN , SH serta anggota Pam sesuai sprint yaitu IPDA DIDIK SISWANTO ( Padal ), AIPTU SUGITO, AIPDA TOTO SUGIARTO, SH, BRIPKA TAUFIK AKBAR, SH, BRIPKA TENDI, SH, AIPTU KOMARA W dan BRIGADIR BAYU ( QR CIKO ). Jelas Iptu Ngatidja. SH.MH

Selain itu juga personil melakukan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi Protkes 5 M ( Menjaga Jarak, Mencuci tangan, Memakai Masker, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan ) serta 3 W (Wajib Iman, Wajib Imun dan Wajib Aman) dikarenakan masih Pandemi Covid-19. Dan mengingatkan warga untuk bersama berperan aktif dalam menjaga situasi dan keamanan di lingkungan sekitar. Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *