Daerah

Patroli Cipali Polsek KPC Polres Ciko, Tingkatkan Imtaq Anggota

44
×

Patroli Cipali Polsek KPC Polres Ciko, Tingkatkan Imtaq Anggota

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS. ID. CIREBON KOTA,(CIKO),- Tingkatkan Imtaq serta silaturahmi melalui sholat berjamaah , guna menjalin silaturahmi dengan para Tokoh Masyarakat dirumah sekaligus menyampaikan akan pesan-pesan kamtibmas dalam mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas dan bahaya narkoba serta jangan mudah terpancing/terpengaruh berita tidak benar / Hoax seperti yang di lakukan Anggota Polsek KPC Polres Cirebon kota ( Ciko ) sholat Ashar berjama’ah di Masjid Nur-Mina Jl. Perniagaan Pelabuhan Cirebon. Minggu (13.02.2022 )

Kapolres Cirebon Kota ( Ciko ) AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.IK.MH. Mengatakan ” Yang di lakukan Anggota Polsek KPC Polres Cirebon Kota. Merupakan salah satu program Polres Ciko yaitu Program Dekat dan bersahabat CIPALI (Cirebon, Patroli, Religi). Selain itu juga guna meningkatkan Imtaq juga menjalin silaturahmi sekaligus menyampaikan himbauan Kepada jamaah terkait dengan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas, serta mengajak untuk menjaga kerukunan antar umat beragama tanpa adanya permusuhan ‘ tegas Alumni Akpol 2002 ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lanjut fahri ” Personil patroli setelah sholat Ashar berjama’ah dilaksanakan selanjutnya dilakukan dialog tatap muka dgn jama’ah dengan menyampaikan pesan pesan dan himbauan kepada jamaah untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas yang aman kondusif. Menjaga protokol kesehatan baik dilingkungan Masjid, lingkungan tempat kerja maupun dilingkungan tempat tinggal “. Ucapnya melalui Kapolsek KPC Akp Muhyidin, SH.MH.

Para anggota mengajak warga masyarakat untuk tetap menerapkan prokes dengan 5M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas PolresCirebon Kota.

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *