Ragam

Sejumlah obyek wisata dijaga.Sat samapta Polres Ciko Polda Jabar.

63
×

Sejumlah obyek wisata dijaga.Sat samapta Polres Ciko Polda Jabar.

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS. ID. POLRES CIREBON KOTA,- Antisipasi penyebaran Covid19 dan PPKM Level 3. Jajaran sat samapta Polres Cirebon Kota melalui unit Pam Obvit melaksanakan Pengamanan dan Pengawasan Protokol kesehatan di lokasi Objek Wisata di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Minggu (13.02.22).

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar. SH.S.IK.MH menyampaikan ” kegiatan pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan oleh Unit Pam Obvit Polres Cirebon Kota. Merupakan bagian tugas Polri serta dalam rangka mendukung pelaksanaan PPKM level 3 di kota cirebon. Sehingga para personil unit pam obvit Sat samapta polres ciko ini. Monitoring kerumunan yang ada di beberapa lokasi dan menempatkan personilnya “. Ucap mantan Kasubbid Gakkum PMJ ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lanjut Fahri ” adapun lokasi yang dimaksud adalah Keraton Kasepuhan, Taman Goa Sunyaragi
Dan Makam Sunan Gunungjati. Masing-masing lokasi ada personil yang jaga dan stanby disana. Guna memastikan warga masyarakat atau pengunjung menerapkan Protokol kesehatan “. Ujarnya melalui Kasat samapta Akp Bekti Setiawan, S.IP. M.SI

Adapun personil yang bertugas sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Cirebon Kota Nomor :Sprin/263/II/2022 tanggal 12 Februari 2022. Keraton Kasepuhan Aiptu Eko Suherwindo dan Aipda Ana Sugiana. Untuk Taman Goa Sunyaragi Aipda Atik Mubarak, SH dan Bripka David Subagio. Sementara lokasi Makam Sunan Gunung Jati Cirebon Bripka Richi Oktaviyadi dan Bripka Muhammad Toha. Tambah Kasi Humas Polres Ciko.

Para personil ini juga memberikan edukasi pada warga. Bahwa pandemi masih ada. Untuk itu di himbau tetap jaga kesehatan dan menerapkan Protokol kesehatan dengan 5M yaitu Memakai masker, mencuci tangan. Menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan. Ujar Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Laporan: wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *