Ragam

Para Jurnalis termotivasi kembali , dengan adanya rakor

80
×

Para Jurnalis termotivasi kembali , dengan adanya rakor

Sebarkan artikel ini

Cianjur // Tidak hanya Intansi saja yang melaksanakan (Rakor) Rapat Koordinasi , laksana halnya, PT . Journal Media Group. Aksi nyata sedang melakukan Rapat Koordinasi.

Pimpinan Perusahaan Kusnandar Ali SH , bersama Bendahara Siti Lilis Solihat, Epul sebagai Narasumber dan jajaran, akan memberi ilmu tentang kejurnalisan oleh narasumber yang sudah disiapkan pihak terkait.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Wow, para Jurnalis sudah nampak terlihat sejumlah 30 orang kurang lebih, hari ini 29 Pebruari walau lama menunggu waktu tetap bersemangat, pasalnya, ingin mendengarkan penjelasan tentang ilmu kejurnalisan dari narasumber ini kesempatan luar biasa.

Diselenggarakan proses mengejawantahkanya, dipusatkan di Taman Raya Cibodas. Desa Cimacan. Kecamatan Cipanas. Kabupaten Cianjur. Masih mengedepankan ketertiban, supaya para Jurnalis terjaga kenyamananya.
Lanjut, “Pimpinan Perusahaan di saat santai menyatakan secara tegas. Kepada seluruh Jurnalis yang ada di Journal Media Group, diharapkan menjalankan pungsi Jurnalisan , terlebih saat memasuki pesta Demokrasi pemilihan Bupati pada 2024, seyogianya mengedepankan netralitas, kata dia, selain itu mengoptimalkan cara menulis juga ada tanya jawab satu dengan yang lainnya saling tukar pengalaman , terutama sama – sama belajar tentang kejurnalisan dan sebagainya , dalam hal ini tidak ada senior dan Junior , pada intinya mempererat silaturahmi sekaligus menyambut bulan romadzon,” pungkas (Ateng Permana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *