Daerah

Launching HUT RI Ke-78 Tahun 2023 Di Arso Timur, Bupati Gusbager Siapkan Berbagai Kejutan Untuk Masyarakat Tapal Batas

93
×

Launching HUT RI Ke-78 Tahun 2023 Di Arso Timur, Bupati Gusbager Siapkan Berbagai Kejutan Untuk Masyarakat Tapal Batas

Sebarkan artikel ini

Journal News.Id // Bupati Keerom Piter Gusbager mengatakan bahwa Kantor Distrik Arso Timur merupakan lokasi utama Launching HUT RI Ke-78 tahun 2023 tingkat Kabupaten Keerom.

Hal tersebut diungkapkannya disela-sela kunjungan dirinya saat memimpin kerja di Area Kantor Distrik Arso Timur bersama Sekda Kabupaten Keerom Trisiwanda Indra N, S.Pt, Kepala OPD dan ASN, TNI/Polri beserta Masyarakat, Senin (31/7/23).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Pada hari Jumat tanggal 4 Agustus 2023, dilokasi ini kita akan melakukan Launching HUT RI Ke-78 Tahun 2023 Tingkat Kabupaten Keerom,” katanya pada awak media.

Bupati mengutarakan, guna mempersiapkan launching HUT RI ke-78 tahun 2023 tingkat Kabupaten Keerom, pemerintah daerah akan menyalurkan sejumlah bantuan kepada masyarakat Arso Timur.

“Konsentrasi semuanya ada disini, diantaranya penyerahan bantuan modal usaha UMKM bagi mama penjual pinang dan pedagang kecil lainnya. Diharapkan seluruh masyarakat bisa hadir dan berkumpul disini,” harapnya.

Berikut, pemerintah juga akan menyalurkan bantuan sosial keagamaan bagi rumah-rumah ibadah gereja dan mushola yang ada di wilayah Arso timur. Untuk bantuan kenderaan operasional peningkatan ekonomi rakyat di beberapa kampung, pemerintah saat ini sedang menyiapkan agar masyarakat dapat merasakan Alokasi APBD setiap tahunnya.

“Jadi ini merupakan bagian dari komitmmen saya membangun beranda depan negara. Seluruh warga di tapal batas tidak boleh merasa terabaikan termasuk merasakan pembangunan infrastruktur jalan. Mohon doa dan dukungan masyarakat pada seluruh program pembangunan daerah dan utamanya mempersiapkan generasi emas anak-anak adat untuk menjadi pemimpin dimasa depan,” tutupnya.

(@mrizul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *