Daerah

Lapas Indramayu Ikuti Pembekalan Calon Purna Bakti di Lingkungan Kemenkumham Secara Virtual

47
×

Lapas Indramayu Ikuti Pembekalan Calon Purna Bakti di Lingkungan Kemenkumham Secara Virtual

Sebarkan artikel ini

Indramayu – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Indramayu, telah mengikuti kegiatan pembekalan calon Purna Bakti di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), secara virtual, Selasa (01/08/2023) di Aula Setempat.

Kegiatan yang dilaksanakan secara terpusat di Graha Pengayoman, Kemenkumham RI ini diikuti oleh seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM se-Indonesia secara langsung dan virtual.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kepala Lapas Indramayu, Beni Hidayat yang turut serta dalam kegiatan tersebut beserta Pejabat struktural lainnya mengatakan bahwa pembekalan yang disampaikan oleh Andap Budhi Revianto, selaku Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM untuk mempersiapkan masa purna tugas bagi jajaran pegawai di Kemenkumham agar senantiasa sehat dan bahagia sesuai dengan tema kegiatan, Pensiun Sehat dan Bahagia.

“Dalam arahannya, Sekjen menyampaikan terima kasih atas kinerja, pengabdian, dan dedikasi yang telah diberikan kepada Kemenkumham,” kata Beni.

Masih dikatakan Beni, dalam kegiatan tersebut Sekjen Kemenkumham juga mengajak seluruh jajaran untuk tidak melupakan perjuangan dan pengabdian yang telah diberikan dan mendokan yang terbaik untuk para purnabakti di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *