Politik

Kuasai Perolehan Suara, Partai Golkar Keerom Mantap Mengusung Kembali Bupati Petahana Di Pilkada 2024

2495
×

Kuasai Perolehan Suara, Partai Golkar Keerom Mantap Mengusung Kembali Bupati Petahana Di Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini

Journal News.id // Partai Golkar Kabupaten Keerom berhasil meraih perolehan suara terbanyak dalam perhitungan hasil suara Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 tingkat Kabupaten Keerom dengan meraih 6 kursi di parlemen.

Berdasarkan hasil pleno rekapitulasi perolehan suara KPU, Partai berlambang pohon beringin itu menjadi yang teratas dengan total meraih 10,000 lebih suara mengungguli sejumlah partai politik peserta Pemilu lainnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Mewakili Ketua DPD II Partai Golkar Keerom Piter Gusbager, S.Hut, MUP, Wakil Ketua I, Kanisius Kango, S.Sos pada keterangan resmimya, Sabtu (16/3/24) di Sekretariat Partai Golkar, Arso Swakarsa mengatakan hasil yang diraih merupakan kepercayaan dari seluruh masyarakat Kabupaten Keerom.

“Sebagaimana diketahui bersama, Partai Golkar mendapat kepercayaan dari seluruh masyarakat Kabupaten Keerom dan mengulang sejarah dengan meraih 6 kursi di parlemen, secara keseluruhan kita meraih 2 kursi di 3 Dapil yang ada dan 1 kursi DPRD Provinsi Papua Dapil IV,” katanya

Dikatakannya, hasil yang diraih ini merupakan hasil kerja keras bersama seluruh komponen dan jajaran pengurus partai yang tanpa lelah bekerja sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.

“Apresiasi dan terimakasih setinggi-tingginya kepada masyarakat Kabupaten Keerom, utamanya kepada pengurus, kader dan simpatisan partai yang telah bekerja sekuat tenaga baik secara langsung dan tidak langsung memberikan dukungan sehingga dapat berada pada posisi yang sekarang ini,” ujarnya.

Kani menyebutkan, sekarang ini seluruh tim pemenangan Partai Golkar mulai fokus menatap Agenda Pilkada 2024.

“Dalam rangka Pilkada 2024, sesuai Rakernas dan Rakerda tingkat Provinsi dan Kabupaten, Partai Golkar mantap mengusung, mencalonkan dan memenangkan kembali Bupati Petahana Bung Piter Gusbager yang juga selaku Ketua DPD II Golkar Keerom,” sebutnya.

Untuk itu, Partai Golkar secara tegas menyampaikan bahwa tidak lagi membuka ruang untuk mengusung bakal calon bupati lainnya pada Pilkada 2024.

“Mari merapatkan barisan menatap pilkada kedepan, kita semua mesti bersatu padu dan bergandengan tangan untuk memenangkan kembali kepemimpinan Bupati Piter Gusbager untuk periode kedua sesuai harapan masyarakat,” pungkasnya.

(@mrizul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *