Scroll untuk baca artikel

Daerah

Kondusif, Penghitungan Suara Pemilu 2024 di Kecamatan Mande Masih Berlangsung

75
×

Kondusif, Penghitungan Suara Pemilu 2024 di Kecamatan Mande Masih Berlangsung

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS || Proses penghitungan suara di Wilayah Kecamatan Mande masih terus berlangsung. Hal tersebut dibenarkan oleh ketua Panwaslu Kecamatan Mande, Dedi Rustandi, S.Pd.I., Gr ia menyampaikan bahwa pihaknya masih terus melakukan monitoring ke semua TPS di Wilayah Kecamatan Mande dan proses penghitungan di setiap TPS masih berlangsung.

” Alhamdulilah proses pemilu di Kecamatan Mande sejauh ini berialan tertib dan lancar karena kita memang berjalan dengan sistem kolektif kolegial untuk melaksanakan tugas tugas mulai dari tadi pagi dipenghitungan kotak sampai saat ini ( sekitar pukul 18.00 Wib ) sedang berjalan penghitungan baru sampai tingkat DPD RI,” kata Dedi di TPS 4 Jamali, Rabu, (14/2/24).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dedi menyebutkan bahwa sejauh ini tidak ada laporan pelanggaran ataupun pengaduan dari PTPS ataupun penyelenggara lainnya.

” Alhamdulilah sejauh ini berjalan dengan baik artinya di lapangan berjalan kondusif sampai saat ini,” sambungnya.

Dedi menambahkan bahwa proses penghitungan masih berlangsung. Maka pihaknya masih menunggu proses penghitungan selesai dan akan terus melakukan monitoring dan pengawasan.

” Prosesnya kami masih terus menunggu karena proses penghitungan itu dimulai dari Presiden dan wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten,” pungkasnya.

Dedi berpesan agar proses penghitungan suara dilakukan dengan detail dan teliti sehingga saat data diuangkan kedalam laporan tidak ditemukan Human Eror.

” Untuk seluruh petugas tetap jaga kesehatan, tetap berkonsentrasi dalam menjalankan tugasnya, lewati proses prosesnya dengan detail dan rapih sehingga tidak ada human eror data saat dituangkan dilaporan,”pesannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *