Papua

Ketua TP PKK Buka Lomba Pidato dan Lomba Mewarnai, Semarak Hari Jadi Ke-19 Kabupaten Keerom

51
×

Ketua TP PKK Buka Lomba Pidato dan Lomba Mewarnai, Semarak Hari Jadi Ke-19 Kabupaten Keerom

Sebarkan artikel ini

Keerom (Journal News)-// Dalam rangka turut memeriahkan hari jadi yang ke- 19 tahun Kabupaten Keerom, Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Yani T.H. membuka lomba pidato tingkat SMU/SMK dan lomba mewarnai tingkat anak-anak, pada Jumat (1/4/22), bertempat di aula Kantor Bupati Keerom.

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua GOW Kabupaten Keerom, Ny. Siti Munawaroh Kosasih, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP), Ny. Corry Erlyn Reawarauw, para guru dan orang tua, Dewan juri serta tamu undangan lainnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Keerom, Ny. Yani T.H. Gusbager mengatakan, ini salah satu kegiatan positif yang di gelar dalam rangka menyongsong HUT Kabupaten Keerom yang Ke-19.

“Tujuan dari perlombaan ini adalah pengembangan kreatifitas anak-anak dan ikut berpartisipasi dan bersama-sama memeriahkan hari ulang tahun Kabupaten Keerom yang jatuh pada tanggal 12 April 2022 nanti”, tuturnya.

Dikatakannya, keterlibatan anak -anak khususnya generasi muda Kabupaten Keerom adalah suatu upaya Pemerintah dalam memberdayakan dan menggali potensi yang ada pada anak-anak kita.

“Kalian adalah generasi penerus bangsa punya banyak kesempatan untuk berinovasi dengan hal-hal yang positif . Remaja harus menjadi contoh dan panutan hindari kegiatan negatif serta persiapkanlah diri kalian untuk berkarya dan membangun Kabupaten Keerom”, harapnya.

Akhir sambutannya, Yani Gusbager berharap para peserta lomba agar jangan mengutamakan hadiah, tetapi manfaatkan momen ini sebagai ajang menguji dan mengasah kemampuan serta kulitas diri agar terwujudnya generasi muda Keerom yang handal.
(Amrizul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *