Daerah

Ketua DPRD Indramayu Pimpin Ikatan Keluarga Alumni Unwir Indramayu

56
×

Ketua DPRD Indramayu Pimpin Ikatan Keluarga Alumni Unwir Indramayu

Sebarkan artikel ini

Journalnews. ID-Indramayu- Syaefudin, Ketua DPRD Indramayu resmi dikukuhkan menjadi ketua ikatan keluarga alumni Universitas Wiralodra (IKA Unwir) Indramayu periode 2021-2025.

Pengukuhan pengurus IKA Unwir Indramayu dilaksanakan pada Minggu (13/2/2022) di ballroom Hotel Grand Trisula Indramayu.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam kesempatan tersebut, hadir sejumlah undangan diantaranya Prof. Dr H. Yuddy Crisnandy, ME MH, Rektor Unwir Indramayu, Dr. Ujang Suratno, SH M.Si., Ketua Tanfidziyah PW NU Jawa Barat, K.H Juhadi Muhammad dan Ketua PC NU Kiayi Muhammad Mustofa.

Ketua IKA Unwir Indramayu, H Syaefudin SH mengatakan IKA Unwir Indramayu akan berusaha secara maksimal untuk memberikan sumbangsih bagi kemajuan Unwir Indramayu.

“Sebagai bagian dari keluarga besar Unwir Indramayu, kami memiliki tanggung jawab untuk bersama-sama memajukan Unwir Indramayu,” kata Ketua DPRD Kabupaten Indramayu ini.

IKA Unwir juga siap bersinergi dengan Yayasan dan Rektorat Unwir Indramayu untuk mengembangkan Unwir Indramayu menjadi perguruan tinggi yang semakin maju di Jawa Barat.

IKA Unwir juga bisa menjadi garda terdepan untuk kemajuan Kabupaten Indramayu.

Sementara itu Rektor Unwir Indramayu, Dr Ujang Suratno, SH, M.Si mengatakan IKA Unwir menjadi aset yang diharapkan mampu menyokong pengembangan universitas Wiralodra Indramayu.

“Peran serta IKA Unwir akan sangat membantu kami untuk bisa lebih maju dan berkembang. Kami mengajak semua elemen IKA Unwir untuk memberikan sumbangsih terbaik untuk civitas akademika Unwir,” kata dia.

Sementara itu, Prof. Dr H. Yuddy Crisnandy, ME MH mengatakan kekuatan perguruan tinggi salah satunya berasal dari ikatan alumni.

Sinergitas antara IKA dengan perguruan tinggi akan menjadi kekuatan untuk memajukan perguruan tinggi.

“Peran serta dari Unwir dan ikatan alumni sangat dibutuhkan untuk kemajuan daerah baik di Indramayu maupun Jawa Barat,” kata mantan Dubes RI di Ukraina tersebut.

Laporan : Niken. R

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *