DaerahPolitik

Kecamatan Jeruklegi gelar Deklarasi Damai Pilkades Serentak

54
×

Kecamatan Jeruklegi gelar Deklarasi Damai Pilkades Serentak

Sebarkan artikel ini

Juornal news // Cilacap Kecamatan Jeruklegi Kabupaten Cilacap Gelar Deklarasi Damai Pilkades Serentak Empat Desa di Pendopo Kecamatan pada hari Kamis 17/3/2022.

Deklarasi Damai dilanjut kan dengan Penananda Tangganan Kesepakatan Bersama Deklarasi Damai masing – masing Calon Kades dan TimSes nya di Empat Desa yaitu :

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten
  1. Desa Cilibang
    2.Desa Citepus
    3.Desa Prapagan
    4.Desa Tritih Lor
    Penanda Tanganan Kesepakatan Bersama itu di saksikan Jajaran Forkopincam Kecamatan Jeruklegi , Panwas ,Kepala Desa,BPD dan Ketua Panitia masing – masing Desa .

Dalam poin – Poin Deklarasi Damai itu antara lain masing – masing Calon Kepala Desa sepakat akan mematuhi segala aturan Tata Tertib Pilkades sesuai Tahapannya dan tentunya siap menjaga situasi yang Kondusif dalam pelaksanaan Pilkades.

S U J U D salah satu calon Kades dalam statmennya mengatakan apapun bentuk aturan yang sudah tertulis dan tertuang dalam tahapan Pilkades kami akan selalu mematuhi ucapnya .
Sambung Sujud lebih – lebih setelah Deklarasi Damai dan kami sudah menanda tangani Kesepakatan Bersama itu artinya ketika kami terbukti melakukan bentuk – bentuk pelanggaran kami siap menerima segala konsekwensinya imbuh sujud .

Usai Acara Deklarasi Damai Pilkades Serentak ” Camat Jeruklegi Rosikin ,S .Sos .MM didampingi ajaran Forkopincam Kecamatan Jeruklgi antara lain :

  • Danramil 02 Jeruklegi Kapt .Kav.Nur Sohib Anshori.
  • Plt. Kapolsek Jeruklegi AKP ,Bambang ,SP ,S.Sos
    Kasi Tata Pemerintahan Jeruklegi Suwarni,S.Sos
  • Kepala KUA Kecamatan Jeruklegi Mubasir .S .Ag
  • Kasie Trantibmas Kecamatan Jeruklegi , Syihab Alfaritsi ,S,Sos .
    Dalam wawancaranya mengatakan dengan adanya Deklarasi Damai dan penanda tanganan Kesepakatan Bersama harapanya semua calon Kades bisa mematuhi semua aturan dan tahapan Pilkades ujarnya .
    Kemudian Rosikin selain merasa Optimis kalau pelaksanaan Pilkades serentak akan sukses sesuai apa yang tertuang dalam kesempatan bersama .
    Sebelum menutup wawancaranya Camat Jeruklegi berpesan kepada para Calon Kades untuk mengingatkan para pendukung nya untuk tetap mematuhi aturan Prokes tegasnya .
    Dari Kapolsek maupun Danramil menambahi menghimbau untuk semua masyarakat dalam pelaksanaan Pilkades serentak di Empat desa di wilayah Kecamatan Jeruklegi untuk bisa menjaga lingkungan masing – masing Aman,Konduktif ,kami dari Kepolisian dan TNI akan menjalankan tugasnya sesuai Tupoksinya tegas Kapolsek.( Slamet wi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *