Daerah

Kapolsek mundu Polres Ciko, maksimalkan peran bhabin untuk Monitoring Vaksinasi

46
×

Kapolsek mundu Polres Ciko, maksimalkan peran bhabin untuk Monitoring Vaksinasi

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS. ID. POLRES CIREBON KOTA, – Tiada henti dan lelah. Polres Ciko terus menggelar Vaksinasi serentak. Seperti diketahui, vaksinasi merupakan program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. Bertempat di Kantor Desa Luwung . Kec.Mundu Kab. Cirebon telah berlangsung kegiatan pemberian pelayanan Vaksin Gratis , Dosis 2 , Lansia Dosis 2 dan anak usia 6 – 11 tahun dan Presisi sinegritas TNI-POLRI tema dalam kegiatan Gerai Vaksin Presisi sinergitas TNI – POLRI ” Saya Sehat, Saya Kuat, Saya Bahagia, Polres Cirebon Kota Dekat dan Bersahabat “. Sebagai penanggung jawab kegiatan Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K, M.H. Kamis (10.03.22).

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K, M.H menyampaikan ” pesan kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan. Dengan menerapkan 5 M yakni tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas,” Ucap alumni Akpol 2002 ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lanjut Fahri ” Polres cirebon Kota selain melaksanakan vaksinasi, dalam rangka mendukung program pemerintah seperti yang di laksanakan pada hari ini Vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun, Reguler, Lansia, dosis 1 dan 2 serta Booster “. Ujarnya melalui Kapolsek Mundu Akp Supai warna, SH.

Giat di Kantor Desa Luwung Kec. Mundu Kab. Cirebon ini selain Booster bagi masyarakat yang sudah vaksin minimal 3 bulan. Juga melayani masyarakat yang akan Vaksin dosis 1 dan 2 jika masih ada dipersilahkan. Untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar tanpa ada kendala. Mulai dari beberapa proses tahapan diantaranya, terlebih dahulu dilaksanakannya pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, apabila dinyatakan lolos cek kesehatan kemudian baru dilakukan penyuntikan vaksin. Jelas Kasi Humas Polres Ciko.

Selain itu bhabin juga memberikan edukasi kepada warga masyarakat agar tetap menerapkan prokes. Diantaranya memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *