Peristiwa

Tersambar Petir, Pemancing Tewas Tersungkur di Dermaga Coklat Cianjur

51
×

Tersambar Petir, Pemancing Tewas Tersungkur di Dermaga Coklat Cianjur

Sebarkan artikel ini

CIANJUR – Seorang pemancing asal Kampung Cisirih RT 02/05, Desa Babakan Caringin, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, tewas di sebuah rakit di Perairan Dermaga Coklat, Kampung Pangkalan RT 03/05, Desa Cikidang Bayabang, Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur, Kamis (10/03/2022).

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi saat korban yang diketahui bernama Acep Anwar Nasrullah (34) tengah memancing di salah satu rakit bersama rekannya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Tepat pukul 16.45 WIB, disaat hujan mengguyur wilayah tersebut, korban tiba-tiba tergeletak disaat petir menyambar pemancingan yang ditempati korban.

“Saat hujan, ada petir dan menyambar korban. Setelah tersambar, korban tersungkur dan jatuh di tempat pemancingan (rakit),” ujar Nana, saksi peristiwa tersambar petir.

Korban yang tersungkur, langsung dibawa warga sekitar yang tengah berada di sekitar lokasi untuk dibawa ke Puskesmas Pasanggrahan, Ciranjang.

Namun, setelah di puskesmas, nyawa korban tidak bisa diselamatkan. Korban pun dinyatakan meninggal meninggal dunia.

Jasad korban pun langsung dibawa ke rumah duka di Kampung Cisirih RT 02/05, Desa Babakan Caringin, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, untuk dikebumikan pihak keluarga.
Tim Cianjur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *