Berita

Kapolsek Lemahwungkuk Polres Ciko, turun langsung kerja bakti bangun rumah warga yang rubuh akibat hujan

36
×

Kapolsek Lemahwungkuk Polres Ciko, turun langsung kerja bakti bangun rumah warga yang rubuh akibat hujan

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS. ID. POLRES CIREBON KOTA,- Dengan semangat dan keiklasan, Kapolsek lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan, SH bersama anggota melaksanakan kegiatan gotong royong membangun rumah warga di wilayah binaannya yang rumahnya rubuh akibat hujan deras yang mengguyur kota cirebon rabu sore. Sabtu kemarin (02.04.22) jam 08.00 wib

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menuturkan ” Perbuatan baik yang dilaksanakan oleh Kapolsek lemahwungkuk dan anggotanya. Merupakan wujud nyata kepedulian Polres Ciko atas musibah yang terjadi dan dialami oleh warganya “. Jelas Akpol 2002 ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Masih kata Fahri ” Kegiatan itu merupakan komitmen Polres Ciko dekat bersahabat untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Dengan adanya kerja bakti memperbaiki rumah warga kp. kesunean tengah rt.06/08 an. Amirudin ambruk karena lapuk saat hujan deras. Diharapkan kehadiran polisi dapat diterima oleh warga masyarakat “. Ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan. SH.

Kapolsek juga hari ini mengecek kembali rumah tersebut dan memberikan bantuan sembako untuk berbuka puasa. Sekaligus memberikan edukasi kepada warga sekitar untuk saling tolong menolong dan jangan lupa jaga kesehatan serta menerapkan prokes. Tambah Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *