Ragam

Bhabinkamtibmas Desa Klayan Polsek Gunungjati Ciko, Cek ketersediaan Migor di warung desa binaan

33
×

Bhabinkamtibmas Desa Klayan Polsek Gunungjati Ciko, Cek ketersediaan Migor di warung desa binaan

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS. ID. POLRES CIREBON KOTA,- sambang bhabinkamtibmas saat ini difokuskan kepada pengecekan ketersediaan minyak goreng baik surah maupun kemasan yang ada di wilayah hukum desa binaannya masing-masing. Demikian pula halnya Apa yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas desa klayan Polsek Gunung Jati Polres Cirebon kota Polda Jabar Aiptu Sunaryo melaksanakan giat monitoring ketersediaan stok minyak goreng curah. Minggu (03.04.22)

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon kota AKBP m Fahri Siregar SH, S.IK.MH menegaskan ” bahwa apa yang dilakukan oleh para bhabinkamtibmas jajaran Polsek wilayah hukum Polres Cirebon kota. Merupakan salah satu bagian dari apa yang menjadi perintah Kapolri untuk memastikan ketersediaan minyak goreng kemasan maupun curah yang ada di wilayah hukumnya masing-masing “. Ujar Akpol 2002 ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Masih kata Fahri ” dengan adanya pengecekan yang dilakukan oleh para bhabinkamtibmas ini akan menjadi deteksi awal manakala terjadi kelangkaan adanya stok minyak goreng curah maupun kemasan di wilayah hukum Polres Cirebon kota. Sekaligus juga sebagai bentuk memberikan rasa tenang kepada masyarakat bahwasanya Polri senantiasa melaksanakan sidak dan pengecekan ketersediaan minyak goreng dan sampai saat ini secara umum ketersediaan minyak goreng masih cukup ada dan aman bagi masyarakat khususnya Kota Cirebon “. Jelas Kapolres Ciko melalui Kapolsek gunungjati AKP Abdul Majid , SH

Bhabin melaksanakan giat monitoring ketersediaan stok minyak goreng Curah di Toko Abdulah Jaya Rt. 06 Rw. 02 Desa klayan dan untuk stok minyak kemasan tersedia merk Sabrina I kg dengan harga Rp.24.000. Tambah Kasi humas Polres Ciko.

Bhabin juga Menghimbau Agar Masyarakat Mematuhi Prokes Covid 19, dan agar melaksanakan 5M Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilisasi. Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Ciko alumni Secapa WSW 2015.

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *