Ragam

Kapolsek Utbar Polres Ciko, pastikan warga ngabuburit menerapkan prokes

41
×

Kapolsek Utbar Polres Ciko, pastikan warga ngabuburit menerapkan prokes

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS. ID. POLRES CIREBON KOTA,- Kegiatan menjelang sebelum buka puasa biasanya dilakukan oleh warga masyarakat sambil menunggu saatnya berbuka puasa mereka akan turun ke jalan guna melaksanakan kegiatan ngabuburit. Berkaitan dengan hal tersebut Kapolsek utbar AKP Didi Wahyudi, SH.MH bersama dengan anggota melaksanakan patroli ngabuburit dan memastikan warga masyarakat menerapkan protokol kesehatan. Minggu (03.04.22)

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.IK, MH menjelaskan ” Polsek Utbar telah melaksanakan Kegiatan patroli ngabuburit di Bulan Suci Ramadhan 1443 H / 2022 M di Wikum Polsek Utbar. Hal ini untuk memastikan bahwa warga masyarakat yang melaksanakan ngabuburit tetap menerapkan protokol kesehatan “. Ucap Akpol 2002 ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lanjut Fahri ” Dalam pelaksanaan tugasnya personil Polsek utbar melaksanakan woro-woro dengan menggunakan pengeras suara pada warga masyarakat yang sedang menikmati suasana ngabuburit sesaat sebelum buka puasa. Selain itu juga personil membagikan masker untuk warga masyarakat yang tidak menggunakan masker pada saat itu kurang lebih sebanyak 50 Pcs masker sudah dibagikan “. Jelas Kapolres Ciko melalui Kapolsek utbar AKP Didi Wahyudi, SH.MH.

Selain melaksanakan giat Pelaksanaan Patroli NGABUBURIT di bulan suci ramadhan, juga gjat antisipasi C3 dan ganguan kamtibmas, di Wikum Polsek Utbar. Jelas Kasi humas Polres Ciko.

Hadir dalam giat tersebut Kapolsek utbar AKP Didi Wahyudi, SH.MH. bersama anggota Aiptu Sinar Mastuti ( Bawas ), Aiptu Waryo ( anggota Reskrim ), Bripka Aris ( anggota Reskrim) dan Bripka Joko ( anggota QR). Pungkas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *