Daerah

Kapolsek Arso Timur Jalin Silahturahmi Kepada Ke Tokoh-tokoh Masyarakat.

96
×

Kapolsek Arso Timur Jalin Silahturahmi Kepada Ke Tokoh-tokoh Masyarakat.

Sebarkan artikel ini

Journal News.id //Dalam Menjaga Sitkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Arso Timur, Kapolsek Arso Timur IPDA Tri Wahyu Budi Laksana, SH.,MH bersama Personil Sek Arso Timur, laksanakan Sambang ke Para Tokoh-tokoh masyarakat Arso Timur. Minggu (30/7)

Kapolsek Arso timur menjelaskan bahwa kegiatan sambang yang dilaksanakan merupakan bentuk ajang silahturahmi kepada para tokoh masyarakat, dalam turut serta mengajak memelihara sitkamtibmas di Wilayah Distrik Arso Timur agar tetap aman dan kondusif.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kami laksanakan Silahturahmi ke beberapa tokoh masyarakat di arso timur yang diantranya Bpk. Lambert Peukikir, Bpk. Zakarias Keera dan kami juga berikan sedikit bantuan berupa sembako sebagai bentuk kepedulian kami anggota Polri kepada masyarakat” Kata Kapolsek Arso Timur.

Selain menjalin silahturahmi, kegiatan yang dilaksanakan Kapolsek Arso Timur yang baru menjabat kurang lebih 3 Minggu ini, mengungkapkan juga sebagai bentuk perkenalan diri kepada parah Tokoh masyarakat sebagai Pejabat Kapolsek Arso Timur.

“Kami mengajak para tokoh untuk mendukung peredaran miras dan narkoba di wilayah Arso Timur, sebab miras dan Narkoba dapat merusak generasi muda anak-anak di Arso timur serta mengganggu keamanan kehidupan bermasyarakat,” ungkap Kapolsek Arso Timur.

(@mr/ Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *