Berita

Kabupaten Cirebon di Lemahabang, Kapolri Pantau Percepatan Vaksinasi Booster via Zoom Meeting

35
×

Kabupaten Cirebon di Lemahabang, Kapolri Pantau Percepatan Vaksinasi Booster via Zoom Meeting

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS,ID. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, melakukan pemantauan Vaksinasi Booster melalui zoom meeting, Selasa (8/3/2022). Pemantauan tersebut dilakukan Kapolri untuk seluruh wilayah Indonesia. Di Kabupaten Cirebon sendiri, zoom meeting dilakukan di GOR Lemahabang Desa Lemahabang Kecamatan Lemahabang. Wilayah tersebut, juga masuk dalam wilayah teritorial Koramil 0620 -10/LA.

Zoom meeting dihadiri oleh Bupati Cirebon Imron, Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, Wakapolresta Cirebon AKBP Teguh Triwantoro, Kapolsek Lemahabang AKBP Sembiring, Danramil 0620 – 10/LA diwakili peltu Allifi N, Camat Lemahabang Edy Prayitno, seluruh Kuwu di Kecamatan Lemahabang, serta Pemdes Lemahabang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam arahannya, Kapolri memberikan apresiasi atas kinerja jajaran kepala daerah, serta TNI-Polri. Mereka dinilai sudah bekerja maksimal dan memberikan hasil yang sangat baik. Disamping itu, mereka juga sudah maksimal dalam pelaksanaan vaksinasi serentak, hingga ada penurunan angka terkonfirmasi virus Covid -19.

“Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak. Terutama kepada semua kepala daerah, dan juga TNI-Polri. Kalian sudah bekerja dengan baik dan hasilnya maksimal,” kata Kapolri.

Dirinya mengingatkan, untuk vaksinasi lanjutan Booster Dosis 3, dilakukan dalam rangka program yang bertujuan percepatan Herd Immunity. Ini dalam rangka Percepatan Vaksinasi Covid-19 Massal Booster serentak di seluruh Indonesia. Hal ini, dalam rangka pencapaian akselerasi percepatan Vaksinasi Nasional.

“Ini juga untuk mencegah penyebaran Covid-19, serta Percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional,” ungkapnya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada semua stakeholder serta tim. Mereka terus bekerja keras dalam melakukan akselerasi vaksinasi di wilayah masing-masing. Kapolri meminta, semua pihak yang terkait agar terus semangat dalam melakukan upaya pencegahan, guna memutus mata rantai Covid-19.

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak. Tetap jaga semangat dan kekompakan, supaya capaian program bisa tercapai,” tukasnya.

Laporan :Sana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *