Scroll untuk baca artikel

Berita

Hadiri Pesta Pernikahan di Desa Cecar, Yuliyus Maulana Mendapat Sambutan Meriah.

28
×

Hadiri Pesta Pernikahan di Desa Cecar, Yuliyus Maulana Mendapat Sambutan Meriah.

Sebarkan artikel ini

LAHAT--Terus Hadir Di Tengah tengah masyarakat, bercengkrama sekaligus bersilaturahmi merupakan salah satu rutinitas yang dilakukan oleh, Calon Bupati Lahat 2024-2029, Yulius Maulana, ST didampingi Ketua Tim Pemenangannya, Darsi Elyanto, SE beserta rombongan menghadiri undangan pesta resepsi pernikahan Desi dan Yoga di Desa Cecar, Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat, Minggu-(28/4/24).

Begitu tiba di lokasi, kehadiran Yuliyus Maulana dengan setelan celana hitam pakai baju batik, disambut hangat oleh keluarga, serta terlihat antusias ribuan masyarakat Desa serta undangan dari Desa lain pun menyambut kedatangan Calon Bupati Lahat dan rombongan, Dan Ia pun dikenal selalu dekat dengan masyarakat.”

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Tampak terlihat masyarakat yang hadir riuh gempita menyebut yel-yel dengan kata-kata “Yulius Maulana Bupati Lahat, Ngaleh Ase” secara bersahutan.

Tokoh Masyarakat setempat sekaligus Kades Cecar, Juandi mengungkap rasa Syukurnya atas kehadiran Yulius Maulana dalam resepsi Pernikahan warganya ini.

“Ya, kami ucapkan terima kasih atas kedatangan Pak Yulius yang sudi hadir di tengah masyarakat Desa kami ini. Memang masyarakat di Desa Cecar ini sudah lama menantikan kedatangan Pak Yulius Maulana”, ujar Juandi.

Di tempat yang sama, di sela-sela undangan acara yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) ini, Darsi Elyanto juga sangat bersyukur atas sambutan masyarakat Desa Cecar.

“Alhamdullah. Mewakili Calon Bupati Lahat, Yulius Maulana beserta rombongan, kami ucapkan terima kasih dan ini memang sambutan yang luar biasa”,

Atas nama pribadi danTim kemenangan Yuliyus Maulana, kami mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai. Semoga berkekalan sampai ke akhir hayat serta menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah.” Ucapnya.*fr.45*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *