Daerah

Dua warga tidak mampu, jalani isoman mendapatkan bantuan sembako Polisi Polres Ciko polda Jabar

30
×

Dua warga tidak mampu, jalani isoman mendapatkan bantuan sembako Polisi Polres Ciko polda Jabar

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS. ID. POLRES CIREBON KOTA, Saat ini, bantuan sembako akan sangat bermanfaat bagi warga masyarakat. Ditengah pandemi covid-19 banyak kesulitan warga masyarakat. Menyikapi hal tersebut Kapolres cirebon Kota bergerak cepat. Memerintahkan para Kapolsek jajaran untuk peduli dengan warganya. Demikian juga yang di laksanakan oleh Kapolsek Kapetakan Akp Didi setyadi, SH. Kepada warganya yang melaksanakan isoman. Kamis (10.03.22).

Sementara ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH. menyampaikan ” apresiasi atas kinerja polsek kapetakan dan jajarannya. Dimana sudah melaksanakan perbuatan yang sangat baik bahkan terpuji. Dengan peduli pada warga masyarakat yang sedang menjalani isoman sekaligus memberikan sembako “. Jelas Akpol 2002 ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lanjut Fahri ” sebanyak dua orang, warga kapetakan yang menjalani isoman karena terpapar Covid19. Warga desa Muara Kec. Suranenggala Kab. Cirebon dan warga Desa Muara Kec. Suranenggala Kab. Cirebon ” jelasnya melalui Kapolsek Kapetakan Akp Didi Setyadi, SH.

Giat pembagian sembako kepada Warga tidak mampu yg sedang melaksanakan Isoma. Diharapkan kegiatan ini, akan membawa dampak yang baik bagi warga yang isoman. Memberikan energi positif dan semangat untuk sembuh kembali. Jelas Kasi Humas Polres Ciko.

Selain itu personil juga memberikan edukasi kepada warga masyarakat, agar tetap menerapkan protokol kesehatan. Dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH. Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *