Scroll untuk baca artikel

PeristiwaWisata Kuliner

Dua Pengunjung Wisata Alam di Cianjur merintih Kesakitan, Jari Tangan Sempat Diikat

9606
×

Dua Pengunjung Wisata Alam di Cianjur merintih Kesakitan, Jari Tangan Sempat Diikat

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS || Seorang Pemuda bersama anak kecil diduga terkena gigitan hewan saat menikmati liburan di salah satu wisata alam yang ada di Wilayah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Minggu, (14/4/23).

Kejadian yang sempat membuat panik keluarga korban itupun sempat terekam saat awak media akan melakukan peliputan di wisata tersebut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pada vidio terlihat jari tangan seorang pemuda yang terkena gigitan sempat diikat oleh para pengunjung lainnya dan suara tangisan anak kecilpun terdengar jelas seperti yang merasa sangat kaget dan kesakitan.

Namun. Pihak pengelola nampaknya tidak mengetahui hal tersebut dan para pekerja di lokasi pun tidak ada yang melaporkan kejadian tersebut kepada atasnya.

Alhasil. Keluarga pun akhirnya membawa kedua korban dengan menggunakan motor untuk berobat ke puskesmas terdekat. Belum diketahui apa yang terjadi kepada kedua korban tersebut karena pihak pengelola pun belum mendapatkan informasi adanya peristiwa tersebut.

Karena tergesa gesa, awak media yang berada di lokasipun tidak sempat menanyakan alamat kedua korban tersebut. Namun warga atau pengunjung tersebut menggunakan logat atau bahasa Sunda.

Dan saat kami mencoba mengkonfirmasi pihak pengelola, mereka pun belum bisa memberikan keterangan secara spesipik dan hanya memperkirakan jika pengunjung tersebut siduga terkena sengatan lebah.

Selain itu, pihak pengelola juga sampai saat ini tidak mendapati pengunjung yang menjadi korban dugaan sengatan lebah kembali mendatangi tempat wisata tersebut.

Gupron pun berharap agar pengunjung tersebut tidak mengalami hal yang tidak diinginkan dan ia juga membetikan pesan kepada para pengunjung agar tetap berhati hati dan memperhatikan sekeliling tempat yang dijadikan berteduh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *