Ragam

DPD Partai UKM Pamekasan,”Masyarakat Dan Pelaku UKM Jangan Hanya Di Jadikan Obyek Politik Saat Dibutuhkan”

38
×

DPD Partai UKM Pamekasan,”Masyarakat Dan Pelaku UKM Jangan Hanya Di Jadikan Obyek Politik Saat Dibutuhkan”

Sebarkan artikel ini

Pamekasan,- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai UKM Kabupaten Pamekasan,Madura Jawa Timur, terus melakukan rapat internal dikantor DPD Partai UKM Pamekasan,untuk melakukan pembentukan Pengurus Anak Cabang ( PAC ) se Kabupaten Pamekasan, Senin (28/02/2022).

Pengurus DPD partai UKM pamekasan mayoritas diisi kaum milenial dan pelaku usaha sebagai wujud bahwa partai UKM di kabupaten Pamekasan hadir untuk merangkul rakyat dan semua golongan untuk dijadikan kader terbaik partai sesuai visi dan misi partai.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sekjen Dpd Partai UKM Pamekasan membeberkan sejumlah agenda rapat yang akan dibahas dalam rapat tersebut,

” Jadi pertama,ini rapat pengurus tentu agendanya adalah terkait pembentukan PAC partai UKM diseluruh kecamatan dikabupaten pamekasan,” Ucap Erlin Kusumawati.

Syafrudin Budiman S.ip. Ketua umum partai UKM dalam sambutannya secara virtual,mengatakan banyak terima kasih atas terbentuknya pengurus DPD di kabupaten Pamekasan,selain itu juga berharap Bahwa kader partai UKM di kabupaten Pamekasan mampu memberikan bukti nyata kepada masyarakat bahwa partai UKM hadir untuk rakyat dan mensuarakan hak-hak rakyat.sehingga rakyat tidak hanya dijadikan objek melainkan sebagai kader untuk sebuah perubahan dimasa yang akan datang.

” Saya ingin semua kader partai UKM dikabupaten pamekasan mampu memberikan kontribusi terhadap masyarakat, sehingga masyarakat tidak hanya dijadikan objek melainkan sebagai kader ” Pungkasnya…

Selain itu ketua DPW UKM JATIM bapak Joko mujono secara virtual juga menyampaikan, Ucapan terima kasih atas kesolidan pengurus partai UKM di kabupaten Pamekasan,semoga Partai UKM di Pamekasan membawa berkah untuk rakyat pamekasan,dan mampu mengemban amanah partai sesuai dengan visi misi partai.

” Semoga terus solid dan dapat mengemban amanah partai,” Ucapnya…

Tampak hadir juga dalam rapat internal tersebut, Mochtar aktifis senior pamekasan.dirinya sangat senang bisa bergabung di partai UKM Pamekasan dan berharap partai UKM pamekasan menjadi partai yang memprioritaskan rakyat kecil dan pelaku usaha,karena selama ini rakyat kecil dan pelaku usaha hanya dijadikan objek saat moment-moment tertentu.

” Sudah saatnya rakyat dan pelaku usaha menjadi kader perubahan,bukan hanya dijadikan objek saat dibutuhkan,kerena selama ini kami para pelaku usaha kecil seperti PKL hanya disaat dibutuhkan saja kami dimintai untuk mendukung,baik itu pemilihan legeslatis ataupun Pilkada,setelah jadi kami ditinggal begitu saja,justru kenyataan selama ini setiap ada permasalahan dengan PKL semua yang duduk dikursi empuk malah tutup mata,” Pungkasnya.

Lebih lanjut Mochtar berharap,agar Partai UKM betul – betul berjuang demi kepentingan masyarakat kecil khususnya para pelaku usaha seperti para PKL.

“Saya sangat berharap dengan berdirinya Partai UKM di Kabupaten Pamekasan betul – betul memperjuang harapan para PKL,karena selama ini diibaratkan kacang lupa kulitnya,dalam artian jangan disaat butuh suara saja yang mendekat,tapi setelah enak dilupakan begitu saja,”harapnya.(ahd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *