Daerah

Daryono ,ST resmi mendaftar Calon Kades Desa Planjan Kesugihan

87
×

Daryono ,ST resmi mendaftar Calon Kades Desa Planjan Kesugihan

Sebarkan artikel ini

Juornal news // Cilacap Daryono ,ST resmi mendaftarkan diri sebagai calon Kepala desa ( Kades ) desa Planjan Kecamatan Kesugihan pada hari Senin 14/2/2022 .

Tim Relawan Daryono yang terdiri dari , masyarakat ,pemuda dan Srikandi turut serta menghantarkan pendaftaran sampai selesai .
Sementara dikediaman Daryono para pendukung menunggu dengan mengumandangkan doa bersama .

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Usai penelitian berkas oleh panitia Pilkades desa Planjan , berkas atas nama Daryono ,ST dinyatakan memenuhi persyaratan untuk selanyutnya panitia bemberikan ” bukti tanda terima .
Daryono usai diterima sebagai calon Kades Desa Planjan dihadapan awak media mengatakan akan siap mengikuti aturan yang telah ditetapkan panitia ucapnya .
Sambung Daryono berharap pada pelaksanaan Pilkades Nanti desa Planjan kondisi konduktif tegasnya .

Salah satu Tim Relawan Daryono , seorang Srikandi mengatakan kami atas nama masyarakat desa planjan dari awal mencalonkan Pak Daryono karena beliau kiprahnya dimasyarakat sudah terbukti ucapnya .
Di antara warga yang mengikuti doa bersama dalam wawancaranya mengatakan nyakin dan tidak diragukan lagi pak Daryono pasti terpilih dan jadi ujarnya .

Sungatiyandito sekretaris desa Planjan dalam kesempatan mengatakan sampai hai ini 14/2/2022 dalam hitungan Hari ke 7 masa pendaftaran baru ada dua ( 2 ) calon yang sudah mendaftar dan mudah – mudahan pada batas waktu tanggal 18 ada lagi yang mendaftar kalaupun tidak Dua pendaftar sudah memenuhi persyaratan ungkapnya .(Slamet wi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *