Daerah

Musyawarah Ranting Dapil V PAN di Tandai Dengan Pemberian Material Untuk Pembangunan Gedung MWC NU Kecamatan Pamanukan

51
×

Musyawarah Ranting Dapil V PAN di Tandai Dengan Pemberian Material Untuk Pembangunan Gedung MWC NU Kecamatan Pamanukan

Sebarkan artikel ini

SUBANG, Journalnews.id – Partai Amanat Nasional Kabupaten Subang menggelar musyawarah ranting untuk 5 Kecamatan yang ada di wilayah Dapil V Subang yang mencakup Pamanukan, Sukasari, Legonkulon, Pusakajaya dan Pusakanagara.

Musyawarah tersebut dihadiri oleh jajaran pengurus DPD PAN Kabupaten Subang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kegiatan Musyawarah ranting tersebut dihiasi dengan kegiatan sosial berupa penyerahan bantuan material semen untuk pembangunan Gedung NU Center MWCNU Kecamatan Pamanukan, di Halaman Masjid Al Mukhlisin. Senin (14/2/2022).

Anggota DPRD Kabupaten Subang Albert Anggara Putra mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan salah satu konsolidasi internal partai.

“Ini bukan merupakan hal baru, ini hanya konsolidasi internal sekaligus pembentukan ranting ditingkat desa saja,” kata Albert.

Pembentukan ranting di Dapil V ini sekaligus upaya menguatkan soliditas internal partai. apalagi saat ini, di Dapil V PAN meraih 1 kursi pada Pileg 2019 lalu.

“Tentunya karena di akar rumput ini sudah ada, dan perlu dikuatkan dan dibentuk pengurusnya,” kata anggota DPRD asal pamanukan ini.

Selain melakukan musyawarah ranting, Albert juga memberikan material untuk pembangunan gedung MWC NU Kecamatan Pamanukan.

“Alhamdulillah ini salah satu bukti bahwa kita selain melayani masyarakat, kita juga dapat membantu kepentingan umum dengan memberikan material untuk pembangunan gedung NU Center MWCNU Kecamatan Pamanukan,” katanya

Atas hal itu, Ketua panitia pembangunan gedung MWC NU Kecamatan Pamanukan, Ust Taufiqurrohman Asy’ari mengungkapkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi atas yang dilakukan Albert Anggara Putra dan jajaran pengurus PAN Subang.

“Saya sangat mengapresiasi niat baik dan pemberian material untuk pembangunan gedung ini. Jangan dilihat nilainya tapi harus dilihat kepeduliannya,” ujarnya

Taufiqurrohman mengharapkan semua niat baiknya Albert Anggara serta jajaran Pengurus PAN Subang dapat dilancarkan dan semoga istiqomah dalam kebaikan.

Gilang Nugraha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *