Ragam

Danposal Karangsong Bersama Babinpotmar Posal Karangsong Bantu Evakuasi Abk Kapal KM. Perdana Yang Sakit di Perairan Karangsong Kab. Indramayu.

1
×

Danposal Karangsong Bersama Babinpotmar Posal Karangsong Bantu Evakuasi Abk Kapal KM. Perdana Yang Sakit di Perairan Karangsong Kab. Indramayu.

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS //
TNI AL Cirebon – Jum’at, 27 Juli 2023.Mendapat informasi dari Nelayan warga Karangsong, adanya 1 (satu) orang Abk KM. Perdana yang sedang sakit diatas kapal, Danposal Karangsong Letda Laut (P) Achmad Fachrudin dengan sigap menindaklanjuti informasi tersebut langsung menurunkan Perahu Karet dan bergerak bersama Babinpotmar Posal Karangsong menuju ke posisi Kapal KM. Perdana yang sedang berlabuh di sekitar Perairan Karangsong. Jum-at (28/07/2023)

Setelah sampai di Kapal KM. Perdana, langsung membantu korban yang sakit a.n. Alex, umur 32 tahun, asal Desa Parean, Blok Tanjung Indramayu, dinaikkan ke Perahu Karet selanjutnya dibawa ke Posal Karangsong dan dievakuasi ke Rumah Sakit terdekat untuk pertolongan pertama.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah SE.,D.W.C., CRMP., CTMP., mengatakan, “Pengawak Pos TNI AL (Posal) harus responsif terhadap situasi yang membutuhkan kehadiran personel dan unsur TNI AL. Utamanya saat masyarakat membutuhkan pertolongan, Prajurit Jalasena harus cepat membantu/menolong.” tegas Danlanal Cirebon.@penlanalcrb

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *