Daerah

Bhabinkamtibmas Ds. klayan Polsek Gunungjati Ciko, dampingi giat Tracing puskesmas

35
×

Bhabinkamtibmas Ds. klayan Polsek Gunungjati Ciko, dampingi giat Tracing puskesmas

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS. ID. POLRES CIREBON KOTA,- Kegiatan 3T (Tracing, Testing, dan Treatment) merupakan salah satu bagian dari penanganan COVID-19. Khususnya
Tracing sendiri dilakukan oleh petugas (tracer) seperti petugas kesehatan maupun elemen masyarakat (satlinmas, Babinsa, Bhabinkamtibmas, kader karang taruna, PKK dan relawan lainnya) yang telah mendapatkan pelatihan. Berkaitan dengan hal tersebut Polsek gunungjati Polres Cirebon kota melalui bhabinkamtibmas giat tracing bersama Babinsa Pelda Suhendar, perangkat desa, Klayan , Bidan Desa Reni Amd.Keb. Survelen Puskesmas Gn jati Ibu Dian. Selasa (08.03.22).

Kapolres cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan ” kegiatan yang saat ini sedang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas beserta dengan perangkat desa dan petugas dari Puskesmas. Merupakan salah satu wujud kepedulian daripada pemerintah terhadap warga negara Indonesia khususnya bagi warga wilkum Polsek Gunung Jati yang sedang menjalani isoman “. Tuturnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lanjut Fahri ” Sasaran dari giat tracing, kepada warga di RT 11/03 Desa Klayan Kec Gnjati Kab Crb. Dimana pada saat ini sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya “. Jelasnya melalui Kapolsek Gunungjati Akp Abdul Majid, SH

Bhabin juga Menghimbau Agar Masyarakat Mematuhi Prokes Covid 19, dan agar melaksanakan 5M Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilisasi. Jelas Iptu Ngatidja SH.MH Kasi Humas Polres Ciko alumni Secapa WSW 2015.

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *