Berita

Kapolsek Gunung Jati Ciko, inisiasi peningkatan kemampuan anggotanya dengan Bintek fungsi

49
×

Kapolsek Gunung Jati Ciko, inisiasi peningkatan kemampuan anggotanya dengan Bintek fungsi

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS. ID. POLRES CIREBON KOTA ,- Setiap keberhasilan sebuah pekerjaan, sedikit banyak didukung oleh ilmu yang dimiliki serta semangat dari orang tersebut. Menindak lanjuti Surat Telegram Kapolres Cirebon Kota Nomor : TR / 05 / II / 2022 tanggal 16 Pebruari 2022 tentang Program Pelatihan fungsi dalam rangka peningkatan kemampuan dan profesionalisme anggota Polri. Kapolsek Gunungjati Akp Abdul Majid, SH melaksanakan giat bintek yang dihadiri oleh seluruh anggota dari setiap fungsi sebanyak 20 ( Dua Puluh ) Personil di Aula Gunung Jati Guyub Polsek Gunung Jati alamat Jl. Raya Sunan Gunung Jati No. 01 Gunung Jati Cirebon. Selasa (08.03.22).

Sementara ditempat terpisah Kapolres Cirebon kota Akbp M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH. melalui Kapolsek Gunungjati menyambut baik kegiatan tersebut. ” saya apresiasi dan penghormatan setinggi tingginya kepada Kapolsek gunungjati. Dimana telah melaksanakan apa yang menjadi atensi dan perintah pimpinan. Yaitu mengadakan kegiatan bimbingan tehnis bagi anggota, guna meningkatkan kemampuan “. Jelas Akp Abdul Majid, SH.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Majid menambahkan ” Saat ini kami melaksanakan kegiatan pelatihan peningkatan kemampuan personil bidang fungsi tehnik Kepolisian mencangkup diantaranya Fungsi Samapta dengan narsum Kanit Samapta Polsek Gunung Jati IPTU PURWANTO,. Fungsi Reskrim dengan Narsum Kanit Reskrim Polsek Gunung Jati IPTU DIDI SUMARDI. SH., Fungsi Binmas dengan narsum Kasi Humas, Kasium, Ka SPKT dan Fungsi Propam dengan narsum Ps. Kanit Propam “. Jelas Kapolsek Gunungjati Akp Abdul Majid, SH.

Dilaksanakannya kegiatan pelatihan peningkatan kemampuan fungsi tehnis kepolisian merupakan salah satu upaya pembinaan yang harus dilakukan oleh setiap bidang fungsi tugas kepolisian, yaitu Operasional Sabhara, Binmas, Reserse dan Propam, dalam rangka peningkatan kemampuan dan pengetahuan baik secara individu maupun satuan tugas fungsi tehnik kepolisian selaku pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat untuk Harkamtibmas dan Penegakan Hukum (Gakkum) sesuai program Kepala Kepolisian Republik Indonesia menuju POLRI YANG PRESISI (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan). Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *