Berita

Bhabin Jadimulya Polsek Gunung jati Polres Ciko bersama tim gabungan Bagikan obat kepada warga terpapar covid 19

32
×

Bhabin Jadimulya Polsek Gunung jati Polres Ciko bersama tim gabungan Bagikan obat kepada warga terpapar covid 19

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS. ID. POLRES CIREBON KOTA – Upaya Memutus mata Rantai Penularan Virus Covid 19. Bhabinkamtibmas desa Jadimulya Polsek Gunung jati Polres Cirebon Kota Polda Jabar Bripka Asep kordinasi dan komunikasi bersama petugas gabungan dan juga Babinsa dalam rangka bagikan obat dan vitamin kepada warga yang Terpapar Virus Covid 19. Selasa (15.02.2022).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH Mengatakan ” dengan hadirnya di tengah masyarakat, peran Bhabinkamtibmas merupakan upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) dan juga berkoordinasi dengan Instansi terkait yang disiagakan dalam rangka membantu tugas tenaga kesehatan, khususnya pemberian vaksinasi kepada masyarakat umum,, tracing dan pengobatan bagi warga sebagai langkah deteksi dini dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19, ujar lulusan Akpol 2002 ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lanjut Fahri ‘ Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas serta himbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus Corona. Apabila beraktifitas diluar diharapkan selalu memakai masker dan patuhi protokol kesehatan guna antisipasi Virus Covid-19,”. Ucapnya melalui Kapolsek Gunung Jati AKp Abdul Majid. SH

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menghimbau ” mari bersama – sama lawan Covid-19. Tetap menerapkan 5M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas. Sekaligus juga mendata setiap pendatang yang masuk dan memeriksakan kesehatan pada layanan kesehatan atau relawan yang telah disiagakan,”. Ucap Iptu Ngatidja, SH, MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Laporan: wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *