Daerah

Bhabin Desa Sutawinangun Polsek Kedawung Ciko, sambangi satpam ajak jaga harkamtibmas

×

Bhabin Desa Sutawinangun Polsek Kedawung Ciko, sambangi satpam ajak jaga harkamtibmas

Sebarkan artikel ini

Journal News. Id.
Polres Cirebon Kota – Sambang Patroli bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar terus dilaksanakan. Karena hal ini sangat berperan aktif dalam pemeliharaan kamtibmas di tengah masyarakat serta dalam mendukung Pemerintah dalam penanggulangan dan antisipasi penyebaran Covid -19. Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Desa Sutawinangun Bripka Mafendra Yanuwar, A.Md Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar giat sambang Dan Silaturahmi dengan security pegadaian unit tuparev di wilayah Binaannya. Rabu (09.02.22)

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar , SH., S.Ik., MH Mengatakan ” Dengan sambang warga yang dilakukan para anggota Bhabinkamtibmas bertujuan menggalih informasi apa yang menjadi potensi sosial di tengah masyarakat. Hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) di tengah Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) di masa Pandemi Covid-19 “. Ungkap Alumni Akpol 2002 ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lanjut Fahri ” Kami akan terus memberikan edukasi dan menumbuhkan kesadaran warga masyarakat dengan hidup secara disiplin dan menjaga kesehatan. Senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan guna mengikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus covid 19 “. Ujarnya melalui Kapolsek Kedawung Kompol Suwitno, SH.MH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan ” sambang personil Polres Cirebon Kota dan Polsek Jajaran selain antisipasi Gangguan kamtibmas sekaligus memberikan imbauan Penerapan protokol Kesehatan dengan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas di masa Pandemi “. Ucap Iptu Ngatidja SH, MH.

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *