Politik

Banyaknya Dorongan Masyarakat, H. Agus Candra Akan Maju Sebagai Balon Bupati Cianjur

5824
×

Banyaknya Dorongan Masyarakat, H. Agus Candra Akan Maju Sebagai Balon Bupati Cianjur

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS, CIANJUR || Siapa yang tidak kenal dengan sosok yang satu ini. Namanya kerap tercatat dalam beberapa event besar di Kabupaten Cianjur bahkan di luar Kabupaten Cianjur. Sosok ternama itu ialah H. Agus Candra pemilik PT Chandra Jaya Fantasi Indonesia dan juga Direktur PT. Buana Citra Promosindo yang namanya kini digadang gadang akan mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Cianjur pada perhelatan Pilbub tahun 2024 ini.

Namun ada yang menarik dalam pencalonan Ketua Umum Persatuan Pasar Malam Seluruh Indonesia ini. Pasalnya, ia bukan tiba tiba ingin mencalonkan diri sebagai orang nomor satu di Kabupaten Cianjur tersebut. Namun dorongan masyarakatlah yang membuat namanya mencuat dan ramai diperbincangkan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dikutip dari halaman Signal, Usungan untuk H. Agus Candra salah satunya datang dari Wawan (45) warga Kecamatan Warungkondang, ia mengatakan bahwa H. Agus Candra adalah sosok yang peduli, berjiwa sosial dan selalu memperhatikan perekonomian masyarakat untuk kesejahteraan para pelaku UMKM di Cianjur Khususnya.

“Nah! Tentu saya sangat mendukung dan support sekali,” katanya kepada wartawan, Rabu (20/3/2024) siang.

Diketahui, rekam jejak H. Agus Chandra yang akan mencalonkan diri sebagai balon Bupati Cianjur tahun 2024 – 2029 ini adalah pengusaha sukses.

” beliau juga salah satu Ketua Umum Perkumpulan Pengusaha Pasar Malam Indonesia (P3MI) dia putra warga Warungkondang,”ungkapna.

Sementata, H. Agus Candra sendiri sangat terkejut saat beberapa kolega serta warga masyarakat yang tiba tiba mengusung dirinya untuk mencalonkan diri sebagai Balon Bupati Cianjur.

” Tentu saya sangat terkejut dengan hal ini, tiba tiba saja masyarakat banyak yang mensupport saya agar tampil di Pilbub tahun ini,” katanya, Jumat, (22/3/24).

H. Agus menerangkan, bahwa dirinya sangat terkejut akan banyaknya dorongan dari masyarakat yang menginginkan dirinya melaju di perhelatan pemilihan Bupati Cianjur.

” Tidak pernah terpikirkan sebelumnya dukungan kepada saya akan banyak seperti ini, saya juga merasa kaget,” pungkasnya.

Disinggung apakah beliau akan maju di Pemilihan Bupati 2024 ini, Agus Candra mengatakan, jika dorongan masyarakat terus bertambah dan tetap menginginkan dirinya maju untuk menjadi pemimpin di Kabupaten penghasil Tauco tersebut. H. Agus Candra menegaskan ia siap untuk mendedikasihkan dirinya demi Masyarakat Kabupaten Cianjur.

” Jika dorongan masyarakat terus bertambah dan menginginkan saya menjadi pemimpin di Kabupaten Cianjur ini, insya Allah saya akan siap untuk mencalonkan diri sebagai Bacalon Bupati Cianjur ini,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *