BeritaRagam

Bahas Program Di Tahun 2024, Journal Media Group Gelar Rakor Tahunan

18981
×

Bahas Program Di Tahun 2024, Journal Media Group Gelar Rakor Tahunan

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS // PT. Journal Media Group (JMG) mengadakan Rapat Koordinasi ( Rakor ) di Kebun Raya Cibodas, Desa Sindangjaya, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis,(29/2/24).

Rakor tahunan yang diikuti oleh sejumlah jurnalis dari beberapa media Biro Kabupaten Cianjur tersebut dilaksanakan untuk mengevaluasi kinerja para wartawan dan wartawati di tahun 2023 dan membahas rencana kerja atau program di Tahun 2024.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

” Telah kita ketahui bahwa PT. Journal Media Group mempunyai sembilan (9) media, diantaranya, journalnews.id, net9, jabar24, wordnews, harianpers, dan 4 media online lainnya,” kata Pimpinan Perusahaan JMG, Kusnandar Ali, SH saat memberikan Sambutan.

Kusnandar menyebutkan bahwa rapat juga akan dilakukan dibeberapa Biro Kabupaten/kota.

” Mengingat kegiatan Rakor ini sangat penting maka kami rencanakan akan dilaksanakan di Biro Kabupaten atau kota lainnya,” sambung Dia.

Dalam Hal itu, Kusnandar menerangkan, bahwa hasil kerja para wartawan dan wartawati di tahun 2023 sudah cukup baik. Namun harus lebih dimaksimalkan agar Jounal Media Group semakin maju dan besar serta semakin di cintai Masyarakat sebagai sumber informasi yang akurat dengan mengutamakan kode etik jurnalistik.

” Saya berpesan kepada para jurnalis yang ada di PT. Journal Media Group ini tetap menjalankan kode etik dalam bertugas, selain itu saya juga berharap program yang digagas di tahun 2024 ini berjalan dengan baik,” kata Kusnandar.

Kusnandar juga menambahkan agar para wartawannya bersikap netral pada pemilihan kepala daerah yang akan datang.

” Saya juga mengingatkan agar para karyawan PT. Journal Media Group yang menjalankan tugas sebagai wartawan beraikap netral pada Pilbub dan Pilgub yang akan datang,” tutupnya.

Pewarta : Kamal
Editor : Andri Sutisna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *