Berita

Babinsa Dampingi Wakil Bupati Safari Jum’at Di Desa Gringgingsari

53
×

Babinsa Dampingi Wakil Bupati Safari Jum’at Di Desa Gringgingsari

Sebarkan artikel ini

Batang, – Safari Jum’at merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Wakil Bupati (Wabup) Batang Suyono setiap hari Jum’at. Kali ini safari Jum’at dilaksanakan di Desa Gringgingsari Kecamatan Wonotunggal Kabupaten Batang.

Serma Suparlan anggota Babinsa dari Koramil 08/Wonotunggal Kodim 0736/Batang mewakili Danramil Letda Kisdwi bersama Forkopimcam Kecamatan Wonotunggal, Kades Gringgingsari dan Relawan Komunitas Batang Berbagi (KBB) melakukan pendampingan kegiatan Safari Jum’at Wakil Bupati tersebut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Giat safari jum’at ini Wabup Batang melaksanakan sholat jum’at berjamaah di Masjid Al Karomah dengan warga masyarakat desa Gringgingsari, dan dilanjut memberikan santunan kepada 25 anak yatim yang ada di Desa Gringgingsari.

Selanjutnya bertempat dikantor balai desa Gringsingsari, Wabup Suyono membagikan  1.500 Kg Gula pasir kepada masyarakat, kegiatan pembagian dibantu oleh relawan dari Komunitas Batang Berbagi.

Dalam sambutannya Wabup Suyono menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin hubungan tali silaturahmi kepada warga masyarakat Kabupaten Batang.

Kegiatan ini kami lakukan guna menjalin silaturahmi kepada warga masyarakat Kabupaten Batang “ucapnya”. Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT falam silaturahmi ini, “imbuhnya”.

Menjaga hubungan tali silaturahmi itu sangat penting, dengan silaturahmi kita bisa selalu menjaga kekeluargaan dan persaudaraan serta kerukunan. Dan sudah menjadi kewajiban saya selaku pelayan masyarakat menjaga tali silaturahmi kepada semua warga masyarakat Kabupaten Batang. Suatu kehormatan bagi saya sebagai pelayan masyarakat mendapat kehormatan di desa ini, yang mana warga Desa Gringgingsari sangat menjunjung tinggi kerukunan dan sifat kekeluargaan kepada siapapun yang berkunjung ke Desa Gringging seperti yang saya lakukan ini, “ungkap Suyono”Jumat (11/3/22) di Masjid Al Karomah.

Sementara itu, Kades Gringgingsari Bapak  Sigit mengatakan, bahwa pihaknya sangat berterimakasih kepada Wakil Bupati dan relawan yang telah memberikan bantuan gula pasir kepada warganya. “Selaku pemerintah desa dan warga masyarakat Gringgingsari kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Suyono yang telah sudi mengunjungi warga kami, dan kami sangat berterimakasih juga kepada relawan KBB yang telah membantu dalam penyaluran pembagian gula ke warga Gringgingsari. Semoga amal baik semuanya diterima  dan mendapat barokah dari Allah SWT ,” pungkas Sigit.

Raudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *