Ragam

Warga Jl.Kokosan Tambakreja Cilacap DEMO menuntut Keadilan

105
×

Warga Jl.Kokosan Tambakreja Cilacap DEMO menuntut Keadilan

Sebarkan artikel ini

Juornal news // Cilacap Puluhan warga jl.Kokosan Kelurahan Tambakreja kecamatan Cilacap Selatan ” DEMO menuntut keadilan di alun – alun Cilacap pada hari Rabu 15/3/2022.

Meskipun diguyur hujan tak menyurutkan semangat juang puluhan warga yang kebanyakan Ema – Ema untuk memperjuangkan nasibnya .
Meskipun hanya diterima di depan pintu Gerbang Kabupaten dan hanya ada Lima orang perwakilan yang diperbolehkan masuk untuk bernegosiasi .

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Aksi Damai warga Kokosan Kelurahan Tambakreja kecamatan Cilacap Selatan ini patut diacungi jempol .
Meskipun Hati mereka berontak dengan terombang – ambingnya nasib keluarga nya ,namun mereka tetap patuh pada aturan tidak berbuat anargis dan tetap Prokes .

” Sampurno Hadiyanto atau yang biasa disapa Anto selaku Koordinator warga dalam wawancaranya menyampaikan beberapa tuntutan aksi demo :
1.Minta perlindungan hukum .
2.Menindak lanjuti hasil Audensi.
3.Cek lapangan .
4.Putusan pengadilan Negeri untuk di batalkan
5.Minta dibuka kembali kasusnya ( PK )
6.Batalkan Eksekusi.
Enam tuntutan warga akan kami kawal ucap nya .
Sambung Anto meskipun sudah turun surat peringatan yang kedua baru saja kemarin turun ,namun kami yakin masih ada kesempatan untuk mengajukan peninjauan kembali ( PK ) pungkas nya .

Usai melakukan unjuk rasa dialun – alun dilanjutkan menuju Pengadilan Negeri untuk meneruskan tuntunannya yang tidak berbeda dengan apa yang di sampaikan dialun – alun .( Slamet wi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *