Berita

Wansori,S.H, Ketua DPRD Lampura Pimpin Sidang Paripurna Pelantikan Ahmad Mujib.

51
×

Wansori,S.H, Ketua DPRD Lampura Pimpin Sidang Paripurna Pelantikan Ahmad Mujib.

Sebarkan artikel ini

 

Lampung Utara,
journalnews.id–
Sidang Paripurna DPRD Lampung Utara Pelantikan Ahmad Mujib di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara Yang dipimpin langsung Oleh Ketua Dprd kabupaten Lampung Utara Wansori,S.H, yang dihadiri Diikuti Oleh Beberapa Anggota Legislatif, Kamis (29/2/2024).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ahmad Mujib dilantik sebagai anggota DPRD untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Ali Darmawan.
Ali Darmawan sendiri yang sebelumnya berasal dari Partai Hanura diketahui telah pindah ke Partai Nasdem untuk mengikuti Pemilu tahun 2024 ini.

Sidang Paripurna Pelantikan, Berjalan dengan baik’ dan kondusif, meskipun sedang usai pesta demokrasi pemilu tahun 2024 beberapa hari yang lalu.

Saat dikonfirmasi Oleh awak Media journalnews.id, Usai sidang,

“Wansori mengatakan, pelantikan ini dilakukan untuk menindaklanjuti surat keputusan/SK Gubernur Lampung.
Pelantikan ini harus segera dilaksanakan. Jika tidak,
pelantikannya akan diambil alih oleh gubernur.
“Karena SK-nya sudah keluar, jadi harus dilakukan secepatnya,” terangnya.

Ia berharap,koleganya yang baru dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerjanya dan juga mempelajari semua tugas pokok dan fungsinya sebagai wakil rakyat. Dengan demikian, yang bersangkutan dapat langsung berbaur dan memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Selamat kepada pak Ahmad Mujib. Semoga amanah hingga akhir masa jabatan,” kata dia.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara, Lekok menyampaikan, kehadiran Ahmad Mujib diharapkan akan mampu membuat hubungan antara eksekutif dan legislatif semakin harmonis. Meskipun sisa masa jabatan hanya tinggal hitungan bulan, ia meyakini bahwa yang bersangkutan akan dapat memanfaat kan nya dengan baik untuk membantu dan menyerap aspirasi masyarakat yang mana sudah menjadi tanggung jawab Sebagai Wakil Rakyat yang mana telah dipercayai Oleh Rakyat
“Eksekutif dan legislatif merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan sehingga keharmonisan harus selalu terjaga,” jelas dia.

Di tempat sama, Ahmad Mujib mengatakan, akan segera mempelajari apa yang menjadi tugas dan kewajibannya sebagai wakil rakyat. Sebisa mungkin seluruh aspirasi rakyat akan diperjuangkannya.

“Harapannya, tentu di sisa waktu yang ada ini, saya dapat berkontribusi untuk rakyat dan daerah,” tuturnya.
(Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *