Berita

Wabup Keerom Wahfir Kosasih dan Keluarga Salurkan Hak Pilihnya Pada Pemilu Serentak 2024

3368
×

Wabup Keerom Wahfir Kosasih dan Keluarga Salurkan Hak Pilihnya Pada Pemilu Serentak 2024

Sebarkan artikel ini

 

Journal News.id// Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Keerom Drs. Wahfir Kosasih SH, MH, M.Si menyalurkan hak pilihnya pada Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Kampung Yuwanain, Arso 2, Distrik Arso , Rabu (14/2/24).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Wabup Kosasih didampingi istrinya yang juga Ketua Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Keerom Ny. Siti Munawaroh Kosasih yang tiba di TPS 06 sekitar pukul 10.00 WIT.

Begitu tiba di TPS, Wabup Kosasih didampingi istrinya langsung menuju ke petugas TPS dan menyerahkan Formulir C6. Setelah menandatangani daftar pemilih yang hadir, Wabup Kosasih dan istrinya kemudian menuju tempat duduk yang telah disediakan bagi pemilih untuk menunggu antrian menuju bilik suara.

Tidak berselang lama, namanyapun dipanggil oleh petugas TPS. Setelah mendapatkan 5 (lima) surat suara, Wabup Kosasih bersama istrinya menuju bilik suara untuk mencoblos menggunakan hak pilihnya.

“Hari ini adalah hari Kasih Sayang tapi juga sekaligus hari kasih suara. Untuk itu saya menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat kabupaten Keerom untuk menyalurkan hak suaranya di TPS,” katanya usai melakukan pencoblosan.

Dikatakannya, apapun pilihannya adalah hak masing-masing warga negara silahkan dipilih sesuai hati nurani. Mudah-mudahan momen ini akan menjadi suatu momen bersejarah bagi bangsa Indonesia.

“Saya juga menghimbau untuk jangan terbawa oleh informasi hoax yang dapat memicu hal-hal yang tidak kita inginkan,” ujarnya.

Lebih lanjut Wakil Bupati berpesan kepada semua pihak untuk dapat bersabar menunggu hasil resmi penghitungan suara oleh KPU RI.

“Sekali lagi kedewasaan kita akan dapat mengantarkan kita untuk dapat menerima perbedaan pilihan adalah bagian dari demokrasi yang tidak dapat kita pungkiri bersama,” tutupnya.

(@mrizul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *