Berita

Tingkatkan Imtaq dan kebersamaan, Bhabin Banjarwangunan Polsek Mundu Sholat Berjamaah Bersama Warga Himbau Prokes

60
×

Tingkatkan Imtaq dan kebersamaan, Bhabin Banjarwangunan Polsek Mundu Sholat Berjamaah Bersama Warga Himbau Prokes

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS. ID. POlres Ciko – Bhabinkamtibmas Polsek Mundu Polres Cirebon kota desa Banjarwangunan Bripk Endrik melakukan kegiatan rutinnya dengan melakukan Sholat Subuh berjamaah bersama alim ulama dan warga di Masjid Al Amin desa Banjar wangunan ,kec Mundu. Cirebon Selasa ( 01/03./2022 ).

Selepas Sholat menyampaikan himbauan Kamtibmas juga mengkampanyekan Penerapan protokol kesehatan di masa PPKM level 4

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH menyatakan ” Ini merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Lain itu, dapat menghapus pembatas antara aparat penegak hukum dengan masyarakat sekitar selani itu juga Peran para Bhabinkamtibmas untuk menghimbau Para Jamaah dan tokoh agama agar ikut berperan serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan nya melalui aktif dalam kegiatan sholat berjamaah dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 ” ,ujarnya lulusan Akpol 2002 ini

Lanjut Akbp Fahri dengan menerapakan Protokol Kesehatan dengan 5M memakai masker , mencuci tangan dengan sabun ,menjaga jarak , menghindari kerumunan. Dan membatasi mobilitas upaya Mendukung Pemerintah dalam Pencegahan Penularan Virus Covid 19 Imbuhnya Melalui Kapolsek Mundu Polres Ciko AKP Supai warna S.Sos.

kasi Humas Polres Cirebon Kota ( Ciko ) menambahkan ” Demi tingkatkan iman dan taqwa disertai dengan untuk memperkuatnya ukhuwah islamiyah juga peran Petugas Kepolisian Khususnya Polres Cirebon Kota dan Jajaran sekaligus menghimbau kepada seluruh masyarakat/warga agar ikut turut melaksanakan Shalat Berjamaah guna untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan ” ucapnya Iptu Ngatidja SH , MH.

Laporan : Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *