Berita

Sukseskan Capaian Vaksinasi Bhabin Pegambiran Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko Monitoring Suntik Vaksin Dosis 3 booster

51
×

Sukseskan Capaian Vaksinasi Bhabin Pegambiran Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko Monitoring Suntik Vaksin Dosis 3 booster

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS. ID. POLRES CIKO – Dalam mendukung Progam pemerintah dalam percepatan vaksinasi Nasional , yang di lakukan Bripka Taufik Bhabinkamtibmas Kel Pegambiran Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Polda Jabar , Jalin Kordinasi dan Komunikasi bersama Tim gabungan Gugus Tugas dengan Monitoring Vaksinasi Dosis Vaksin Booster Dosis 3 di baperkam Kp. Karang Anom Rw. 08 Kel. Pegambiran Kec. Lemahwungkuk wilkum Polsek Lemahwungkuk yang dilaksanakan oleh Tim Nakes Dokkes Polres Cirebon Kota , dalam Upaya pencgahan Virus Covid 19 di masa PKKM level 3, Selasa (`05/04 /2022 ).

Bhabinkamtibmas Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko Bripka Taufik melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan vaksinasi dengan dosis 3 ( Booster ) diperuntukan bagi masyarakat umum.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH menyatakan “ Kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka menekan Penyebaran Covid-19 dalam rangka untuk memastikan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid 19, serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh dengan sasaran lansia “ jelasnya mantan Kasubdit Gakkum Ditlantas PMJ ini.

lanjut Fahri ” pemberian vaksin bosster ini memang di prioritaskan untuk lansia, namun bagi yang berusia 18 tahun ke atas bisa mendapatkan
Setelah mendapatkan vaksinasi primer 1, dan 2 dosis lengkap minimal 6 bulan sebelumnya, ujarnya melalui Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan hermawan SH.

Di tambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota ” selain dari Suntik Vaksin lengkap , Kami berharap kesadaran Masyrakat dengan terapkan , 5M , menggunakan masker, mencuci tangan , menjaga jarak , meenghindari kerumunan , dan membatasi mobilitas di masa PPKM level 3 Saat ini ,” ucap Iptu Ngatidja SH, MH.

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *