Olahraga

Seru ! Final Liga Papajar Turnamen Sepakbola Plastik Om Kus Cup 2024

7671
×

Seru ! Final Liga Papajar Turnamen Sepakbola Plastik Om Kus Cup 2024

Sebarkan artikel ini

Journal News, Cianjur – Final Open Liga Papajar Turnamen Sepakbola Plastik “Om Kus Cup 2024” dimeriahkan dengan alunan musik tradisional sunda, dari Paguron Pencak Silat Ksatria Sabandar Muda (KSM) Cianjur. Adapun yang bertanding pada laga final tersebut yakni Ronggolawe Club melawan PS AD, Lapangan Sepakbola Arsela Lembur Tengah Cianjur, menjadi tempat berlangsungnya pertandingan final itu, Minggu sore (25/02/2024).

Om Kus selaku pihak panitia penyelenggara menyampaikan, Open Liga Papajar Turnamen Sepakbola Plastik Om Kus Cup 2024 ini, selain mencari dan menciptakan atlit sepakbola di Kabupaten Cianjur khususnya, tentunya kegiatan ini adalah sebagai sarana menjalin hubungan silaturahmi bagi mereka para atlit sepakbola.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Alhamdulillah, respon para club sepakbola yang ada di Cianjur Kota ini sangat begitu antusias terhadap turnamen sepakbola liga papajar om kus cup 2024 ini. Hal tersebut membuktikan bahwa Kabupaten Cianjur akan banyak menghasilkan atlit sepakbola yang bisa membawa harum nama Cianjur ke sepakbola tingkat nasional. Terang Om Kus, pada awak media di sela kegiatan turnamen sepakbola berlangsung.

Meski derasnya hujan saat babak pertama dimulai, kedua tim sepakbola Ronggolawe dan PS AD sangat bersemangat dalam permainannya, hal itu terlihat para pemain kedua tim yang begitu agresif ingin mencetak gol. Di menit ke 17, PS AD Club mencetak gol pertama, tak selang begitu lama tim Ronggolawe FC menyamakan kedudukan skor gol hingga 1 (satu) sama.

Sampai berakhirnya babak pertama, dengan kedudukan satu sama antara kedua tim, melihat situasi hujan yang terus mengguyur lapangan arsela lembur tengah, sebelum di lanjutkan babak kedua, pihak panitia inisiatif menggunakan mesin sedot air, agar air yang menggenang di tengah lapangan bisa surut, guna tidak menyulitkan para pemain memainkan bola nya. Hingga berakhir pertandingan babak kedua, pertandingan dilanjut dengan adu penalti kedua tim.

Skor akhir dalam adu penalti dimenangkan oleh tim PS AD Club, dengan gol 4-3. Akhirnya Juara 1 (satu) di raih oleh PS AD, Juara 2 (dua) Ronggolawe B, dan Juara 3 (tiga) bersama, yakni Ronggolawe A serta Prabu FC A. Masing-masing club yang Juara mendapatkan Trophy dan uang pembinaan yang sudah disiapkan oleh pihak Panitia.

Hal senada di katakan Haji Binsar, pada intinya pihak panitia mengharapkan kepada para club yang ikut bertanding dan menjadi Juara pada Liga Papajar Turnamen Sepakbola Plastik Om Kus Cup 2024, terutama pada para atlit sepakbola untuk terus mengasah keterampilannya dalam memainkan bola di lapangan, agar menjadi atlit sepakbola yang handal dan bisa masuk ke club-club besar tingkat nasional guna membawa nama baik Kabupaten Cianjur.

Pertahankan gaya bermain atlit sepakbola yang sportif jangan menjadi pemain yang arogan, karena gesekan badan antara pemain di lapangan saat bertanding itu hal biasa yang terjadi, ujar Haji Binsar pada media.

Ke depan, kami akan terus menggelar kegiatan turnamen sepakbola yang sama, dan akan terus meningkatkan fasilitas juga trophy maupun uang pembinaan yang lebih, agar menjadi motivasi bagi seluruh club sepakbola. Pungkasnya.

(Full)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *