Berita

Sempat Berpolemik Akhirnya Kepala BKPSDM Lampung Barat Angkat Bicara.

69
×

Sempat Berpolemik Akhirnya Kepala BKPSDM Lampung Barat Angkat Bicara.

Sebarkan artikel ini

Lampung Barat, Journalnews.id – Empat pejabat eselon II Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat (Lambar) yang sempat menjadi polemik beberapa waktu yang lalu terima
Surat Keputusan (SK) pensiun purna tugas.

Keempat pejabat yang menerima SK pensiun tersebut diantaranya Noviardi Kuswan yang sebelumnya menjabat kepala dinas PMP, Raswan yang sebelumnya menjabat kepala dinas perhubungan, dan Mulyono, Staf ahli bupati bidang perekonomian dan pembangunan, kemudian yang terakhir, Saripan Halim yang sebelumnya menduduki jabatan staf ahli biang administrasi umum.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kepala BKPSDM Lampung Barat, Ahmad Hikami ketika dikomfirmasi terkait penyerahan SK Pensiun bagi keempat mantan pejabat Lampung Barat tersebut mengatakan SK pensiun diserahkan langsung oleh Plt Sekkab Lampung Barat, Adi Utama hari ini.

Menurut Hikami, penyerahan SK pensiun bagi keempat mantan pejabat Lampung Barat tersebut sekaligus menjawab polemik yang belakangan berkembang menjadi perbincangan publik, karena adanya rotasi jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat.

“BKPSDM berupaya utk menyelesaikan secara administrasi kepegawaian terhadap proses pensiun masing2 ybs sesuai dgn ketentuan peraturan perundang2an” ungkap Hikami, Jumat (4/2/22).

saat disinggunh terkait Edy Yusuf, Hikami menerangkan bahwa mantan kepala dinas ketahanan pangan itu mengusulkan alih tugas ke jabatan fungsional.

Hikami berharap dengan diterimanya SK pensiun empat pejabat tersebut masyarakat tidak lagi terprovokasi dan berpikir terlalu jauh, terkait rotasi pejabat dilingkungan Pemkab Lambar yang sempat menjadi polemik beberapa waktu yang lalu.

Hikami juga menambahkan, pensiun bukan akhir dari segalanya karena pensiun bukan berarti membatasi kegiatan produktif yang selama ini telah berlangsung. Tentu bisa di manfaatkan bagi masyarakat dan lingkungan sosial.

“mudah2an masa pensiun ini dinikmati dengan riang dan gembira, dengan berbagi manfaat lebih banyak untuk masyarakat sebagai bentuk komitmen pengabdian tanpa henti,” ujarnya

Sementara terpisah, Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus melalui sambungan selulernya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap empat pejabat eselon II yang purna tugas.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat, Pak bupati menyampaikan terimakasih yang tidak terhingga atas pengabdian mereka. Semoga apa yang sudah diperbuat untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat menjadi cacatan amal yang baik,” singkatnya.(Robert Ariesta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *