Daerah

Satgas Citarum Harum Sektor 12 Subsektor 4 Mande Kembali Bersihkan Sampah Dan Gulma Eceng Gondok

10636
×

Satgas Citarum Harum Sektor 12 Subsektor 4 Mande Kembali Bersihkan Sampah Dan Gulma Eceng Gondok

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS || Satgas Citarum Harum Sektor 12 Subsektor 4 Mande kembali membersihkan sampah dan mengangkat hamparan gulma eceng gondok di perairan waduk Cirata Kampung Jangari, Desa Bobojong, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat, (29/3/24).

Dansektor 12 Citarum Harum, Kolonel Kav. Bokiyar melalui Dansubsektor 4 Mande Pelda Dedi mengatakan bahwa sampah dan eceng gondok yang berhasil diangkat dibuang ke tempat yang telah disiapkan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

” Iya, Pada Hari Jum’at 29 Maret 2024 dari pukul 08.00 Wib, Satgas Citarum harum Sektor 12 Subsektor 4 Melaksanakan Apel pagi di lanjutkan Giat Karbak (Jum’sih) Pembersihan sampah dan Gulma Eceng Gonok di Dermaga Jangari,” katanya.

Pelda Dedi menyebutkan bahwa kegiatan dalam rangka percepatan pengendalian pencemaran dan kerusakan daerah aliran sungai citarum tersebut juga dibantu warga setempat.

” Setelah kami melaksanakan pengangkatan sampah dan eceng gondok, kami melanjutkan kegiatan sosialisasi kepada warga setempat tentang program Citarum Harum ini,” ujarnya.

Pelda Dedi berharap apa yang dilakukan satgas Citarum Harum dapat bermanfaat bagi semua masyarakat terutama para petani keramba jaring apung.

” Saya berharap warga dapat melakukan hal serupa, karena kebersihan waduk cirata ini bukan hanya tanggung jawab Citarum Harum melainkan tanggung jawab bersama,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *