Berita

Sampaikan pesan Kamtibmas Bhabin klayan Polsek Gunung Jati Polres Ciko Polda Jabar terobosan kreatif Jamblang

52
×

Sampaikan pesan Kamtibmas Bhabin klayan Polsek Gunung Jati Polres Ciko Polda Jabar terobosan kreatif Jamblang

Sebarkan artikel ini

Journal News. Id. Polres Ciko – Guna terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Gunung Jati , seperti yang di lakukan Aiptu Sunaryo bhabinkamtibmas Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota Polda Jabar terobosan kreatif Jaringan Bhabinkamtibmas. Langsung ( Jamblang ) menyambangi warga serta perangkat desa Klayan kec Gunung Jati .Cirebon dengan sambang dialogis sampaikan pesan Kamtibmas serta mendukung Pemerintah dalam Upaya Penanggulangan penyebaran Virus Covid 19 untuk menerapakan Protokol Kesehatan dimasa Covid 19 dengan Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) di masa Pandemi Kamis (03.02.2022)

Kapolres Cirebon Kota ( Ciko ) AKBP M Fahri Siregar SH S.Ik MH melaui Kapolsek Gunung Jati Akp Abdul Majid SH Saat di Konfirmasi Mengatakan ” dengan terobosan kreatif ( Empal, Jamblang, sehati dan pesan Saha ),Kehadiran petugas kepolisian khususnya Polres Cirebon Kota serta Polsek Jajaran ditengah-tengah masyarakat untuk melakukan giat patroli bertujuan sebagai tindakan preventif. Selain itu, hal ini dilakukan sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan dengan rutin melaksanakan patroli sekaligus dialogis harapannya dapat menjalin kemitraan yang baik dengan masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi aman dan kondusif,”,ujarnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lanjut AKBP Fahri serta ajak warga dengan t erapkan 5 M Memakai masker ,. Menjaga jarak,. Menggunakan masker. Menghindari kerumunan,. Membatasi mobilitas, Pungkasnya

Kasi Humas Polres Cirebon Kota di tambahkan dengan sambang warga bhabinkamtibmas dengan Upya dekat Dan bersahabat kepda warga binaanya sehingga bisa galih potensi sosia di tengah masyarakat dan tetap menghimbau Untuk Patuhi Anjuran pemerintah Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19 di masa Pandemi dengan Penerapan protokol kesehatan Kesehatan ujar Iptu Ngatidja SH.

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *