Ragam

RM Sultan Wijaya solusi makan kenyang disaat Beras mahal

64
×

RM Sultan Wijaya solusi makan kenyang disaat Beras mahal

Sebarkan artikel ini

Juornal News // Cilacap , Harga beras kian meroket Rakyat semakin menjerit terkait kebutuhan hidup yang harus dimakan tiap hari .

Pemilik RM Padang Sultan Wijaya atau sering di sapa Bang Buyung memerhati kemasyarakatan ini tidak bisa tinggal diam berpangku tangan mendengar jeritan Rakyat .

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

RM Padang Sultan Wijaya yang sudah dikelola 10 tahun dan lokasi yang strategis di jl. raya Gandrungmangu Kabupaten Cilacap ini merelakan tempat usahanya menyajikan menu paket Rp. 10 .000 / Porsi .
Alhasil dalam hitungan jam RM nya menjadi serbuan masyarakat baik makan pagi maupun makan siang bahkan Bang Buyung menambah pelayanan nya hingga malam .

Saat awak media Juornal News penasaran dengan berita yang ramai di gunjingkan orang bahwa Bang Buyung pada hari Jum’at juga membagikan sebagian rejekinya yaitu berupa Nasi bungkus yang dibagi – bagikan ke abang becak , tukang parkir dan tukang ojek .

Bang Buyung saat dikonfirmasi awak media menuturkan itu merupakan kewajiban sesama Muslim untuk berbagi Rejeki ucapnya .


sambung Buyung sangat prihatin dengan kondisi sekarang , harga beras di pasaran tembus ke angka Rp 17.000 / kg
Kami hanya bisa membantu dengan menyisikan keuntungan kami yaitu melayani paket Hemat Rp 10 000 dengan porsi sang sama imbuhnya.( SW )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *