Berita

QR Utbar Polres Ciko Polda Jabar , melalui Patroli dialogis , monitoring Kamtibmas di masa PPKM Level 3

38
×

QR Utbar Polres Ciko Polda Jabar , melalui Patroli dialogis , monitoring Kamtibmas di masa PPKM Level 3

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS. ID. OLRES CIKO – Quick Response Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Polda Jabar menggelar Patroli dialogis di tengah masyarakat . Patroli tersebut dengan tujuan memberikan rasa aman kepada masyrakat ,dan juga menciptakan kondusifitas di masa PPKM level 3 .Selain itu juga melaksanakan pendisiplinan masyarakat sesuai anjuran pemerintah kepada masyarakat dengan monitoring penerapan protokol kesehatan upaya pencegahan virus Corona (Covid 19 ) , sabtu ( 02/04/2022 )

Kali ini QR 01 B Polsek Utbar menyambangi sejumlah warga di jalan Wahidin Wilkum Polsek Utbar Polres Ciko, dengan menyampaikan Himbauan kamtibmas kepada Masyarakat , agar bersinergi dan berperan aktif menjaga situasi kamtibmas di lingkungan kerja maupun sekitarnya dan tetap terapkan prokes Covid 19.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menurut Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH ,” Kegiatan Patroli dialogis perlu , ini tidak lain untuk meningkatkan kemitraan dengan satuan pengamanan Swakarsa , serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondosif dan membuat warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran anggota Polisi dilapangan,” Ucap lulusan Akpol 2002 ini.

Lajut Fahri “ Kegiatan patroli Polres Ciko dan Polsek Jajaran ini dilakukan untuk mengantisipasi kerawanan termasuk tindak kriminal 3C dan gangguan kamtibmas lainnya, dengan sambang Patroli di anataranya di jalan wahidin ,jalan Ra kartini , jalan Siliwagi dan jalan Cipto Mangun Kusumo . Kegiatan Tersebut merupakan bagian dari pelayanan Polri kepada masyarakat dan di harapkan dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat mampu memberikan rasa aman dan nyaman.” Ucap Kapolsek Utbar Akp Didi Wahyudi S SH ,MH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan ” Kami terus berupaya dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif, di masa PPKM Level 3 saat ini , kami juga tidak bosan-bosannya memberikan imbauan dengan tujuan masyarakat semakin disiplin menerapkan prokes saat menjalankan aktivitas sehari-hari guna memutus penyebaran covid-19, “imbuh Iptu Ngatidja SH,MH.

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *