DaerahKesehatan

Puluhan warga Soklat Subang Ikuti Vaksinasi Booster

60
×

Puluhan warga Soklat Subang Ikuti Vaksinasi Booster

Sebarkan artikel ini

JOURNALNEWS – Vaksinasi terus di genjot oleh kepala pkm puskesmas Cikalapa kepada warga Soklat kecamatan Subang Kamis 10/03/22.

Kegiatan vaksinasi kali ini di adakan di posyandu ganda mekar 2 rw 14 cibarola kelurahan Soklat sekitar pukul 09.00 wib.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kegiatan vaksinasi ini turut dihadiri kepala puskesmas cikalapa DR.wahyuni,lurah soklat, babinsa, satpol PP kelurahan, kader rw 14 juga ketua rt rw setempat.

Dalam kesempatannya Wahyuni menjelaskan, ” kegiatan vaksinasi ini terus di genjot untuk mengejar target vaksin dari pemerintah pemda Subang.

” Puskesmas cikalapa sendiri ditargetkan 3000 vaksinasi per minggunya target ini untuk mencapai herd imunity untuk menaikan level status pandemi menjadi endemi subang sendiri masih dilevel 3 dan dengan terus menggenjot vaksinasi apabila bisa memenuhi target bisa mencapai penurunan ke level 2 vaksin kali ini untuk dosis vaksin 1 vaksin 2 dan 3(booster), “ucapnya.

Sementara lurah Soklat dalam keterangannya siap akan selalu membantu dan mendukung program pemerintah untuk mengejar target vaksinasi untuk terciptanya herd imunity guna mencegah penularan dan penyebaran covid 19 khususnya dilingkungan warga kelurahan soklat” terangnya.

Laporan: Aef

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *