Daerah

PT Pos Indonesia Cabang Blanakan Menyalurkan Bantuan Tunai BPNT Lanjutan Tahap 2 Di 2 Desa.

44
×

PT Pos Indonesia Cabang Blanakan Menyalurkan Bantuan Tunai BPNT Lanjutan Tahap 2 Di 2 Desa.

Sebarkan artikel ini

SUBANG, Journalnews.id – PT Pos Cabang Blanakan Kabupaten Subang, Menyalurkan Bantuan BPNT Lanjutan Tahap 2 di 2 Desa di antaranya, Desa Blanakan dan Desa Rawa Mekar. Rabu, (2/3/2022).

Untuk Desa Blanakan ada sebanyak 189 KPM, dan untuk Desa Rawa Mekar ada sebanyak 161 KPM.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Masing – masing KPM menerima Bantuan BPNT dari PT Pos Indonesia Cabang Blanakan sebesar Rp.600,000 untuk 3 bulan.

Selain melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Tunai BPNT, kedua Desa tersebut juga mengadakan kegiatan Vaksinasi tahap 1, 2 dan 3 untuk warganya yang belum di Vaksin.

Menurut keterangan Koordinator Lapangan PT Pos Indonesia Cabang Blanakan Budi, saat dikonfirmasi lewat telpon mengatakan, “Bahwa untuk penyaluran Bantuan Tunai BPNT tahap 3 dan 4 akan kami salurkan pada hari Kamis (3/3/2022) untuk 3 Desa, Rawa Meneng, Cilamaya Girang, Cilamaya Hilir yang akan di salurkan di satu titik di Desa Rawa Meneng, dengan jumlah KPM dari 3 Desa sebanyak 148 penerima Bantuan Tunai BPNT.





Lanjut Budi, “Sedangkan untuk Desa, Rawa Mekar, Jayamukti dan Blanakan Bertempat di Desa Blanakan dengan jumlah 148 KPM dari 3 Desa. Dan untuk Desa Langensari, Muara dan Desa Tanjung Tiga, kami masih menunggu informasi untuk tempat penyaluran Bantuan Tunai BPNT akan di tempat Desa mana kami bisa menyalurkan bantuan BPNT ke 3 Desa tersebut, untuk ke 3 Desa tersebut ada sebanyak 277 KPM yang menerima Bantuan Tunai BPNT,” tutupnya.

Bebeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *