Berita

Polres Pekalongan Kota Gelar Silaturahmi Dengan Ormas dan LSM, komitmen Jaga Situasi Aman dan kondusif

27
×

Polres Pekalongan Kota Gelar Silaturahmi Dengan Ormas dan LSM, komitmen Jaga Situasi Aman dan kondusif

Sebarkan artikel ini

Kota Pekalongan – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Pekalongan, Polres Pekalongan Kota Polda Jateng melakukan berbagai upaya salah satunya dengan menggelar Silaturahmi.Kapolres Pekalongan Kota dengan lembaga swadaya masyarakat (LSM) dan Organisasi Masyarakat (Ormas) , bertempat di Hotel Nirwana Kota Pekalongan. Kamis (03/02/2022).

Kegiatan yang dihadiri langsung Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi.,S.I.K, didampingi Wakapolres Pekalongan Kota Kompol Anggara Rustamyono, S.I.K, hadir juga Kepala Kesbangpol Kota Pekalongan Aprilyanto Dwi Purnomo,.S.E.,M.Si., PJU Polres Pekalongan Kota, Kapolsek Jajaran Polres Pekalongan Kota, Kasat Jajaran Polres Pekalongan Kota.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi.,S.I.K., Dalam sambutannya menyampaikan bahwa Maksud yg paling utama dengan adanya kegiatan ini selain silaturahmi adalah adanya peran serta Ormas dan LSM di Kota Pekalongan untuk terciptanya situasi yg kondusif di Kota pekalongan dan antisipasi meningkatnya dan merebaknya wabah Covid 19 khususnya varian Omicron.

“Diharapkan dari teman teman Ormas dan LSM dapat membantu tugas tugas Kepolisian dan pemerintah Kota Pekalongan.” tambah Kapolres.

Kepala Kesbangpol Kota Pekalongan Aprilyanto Dwi Purnomo,.S.E.,MSi menambahkan “Masukan masukan dari teman Ormas dan LSM bisa kita laksanakan seperti tadi yang diminta adalah adanya penyuluhan pengetahuan Wawasan kebangsaan, pencegahan radikalisme dan terorisme, bahaya narkoba, dan selama ini sudah terjalin dan sudah berjalan dan akan lebih kita tingkatkan lagi.”

Dalam pelaksanaan Silaturahmi Kapolres Pekalongan Kota dengan lembaga swadaya masyarakat (LSM) dan Organisasi Masyarakat (Ormas) berjalan dengan lancar dan kondusif, serta adanya komitmen dari peserta yang hadir untuk menciptakan situasi Kota Pekalongan yang aman dan kondusif di tengah pandemi Covid-19.

(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Laporan : Raudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *