Kesehatan

PKM Blanakan Door To Door Laksanakan Kegiatan Vaksin di Desa Tanjung Tiga

82
×

PKM Blanakan Door To Door Laksanakan Kegiatan Vaksin di Desa Tanjung Tiga

Sebarkan artikel ini

SUBANG, Journalnews.id – PKM Blanakan laksanakan kegiatan Vaksinasi secara Dor Tudor di Desa Tanjung Tiga Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang.

Ada 2 titik sasaran Vaksinasi Di Desa Tanjung Tiga Jumat (11/3/2022), di antaranya di Dusun Sumur Sapi 1 dan Dusun Sumur Sapi 2.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Untuk di Dusun Sumur Sapi 1 vaksinasi di laksanakan di Rumah Dasmin Anggota BPD, dan untuk di Dusun Sumur Sapi 2 Vaksinasi bertempat di Rumah RT Atam.

Menurut keterangan Kepala Puskesmas Blanakan Nana Mulyana melalui Bidan Ayu salah satu petugas vaksin mengatakan, “untuk kegiatan Vaksinasi hari ini kami dari PKM Blanakan hanya menyiapkan Vaksin Sinovac dan Vaksin P-Fizer untuk tahap 1, 2 dan 3, kami menyiapkan Vaksinasi untuk anak SD juga yang barangkali mau di Vaksin, karena untuk jarak waktu untuk anak yang sudah melaksanakan Vaksinasi tahap 1, itu jarak waktunya Satu Bulan baru bisa di laksanakan Vaksin tahap ke 2,” Ucapnya.

Ketika awak Media konfirmasi ke salah satu guru SDN Sumur Sapi, bahwa untuk siswa SDN, Sumursapi sudah melaksanakan Vaksinasi tahap 1, lagi pula kalau ada kegiatan untuk kegiatan Vaksinasi lanjutan tahap 2 Anak SD, biasanya ibu Bidan dari PKM Blanakan datang ke sekolah untuk memberikan informasi,” terangnya.

Kepala Desa Tanjung Tiga Sukur menyampaikan, “Alhamdulilah untuk masyarakat Desa Tanjung Tiga kurang lebih sudah 70 % sudah melaksanakan Vaksinasi baik tahap 1, 2 dan 3, saya berharap, bagi masyarakat yang belum di Vaksin agar segera di lakukan Vaksinasi supaya terhindar dari virus Covid 19, marilah kita sadar diri demi untuk melawan Covid 19 tegasnya,”

Laporan : Bebeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *