Daerah

Personil Sat Sabhara Polres Cirebon Kota Polda Jabar edukasi para Santri Jam’iyah Jamsongo dengan pesan saha

30
×

Personil Sat Sabhara Polres Cirebon Kota Polda Jabar edukasi para Santri Jam’iyah Jamsongo dengan pesan saha

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS. ID. POLRES CIREBON KOTA,- Sehubungan dengan diadakanya rutinan Jam’iyah Sholawat Seneng Ngopi ( JAMSONGO) setiap hari senin malam. Edukasi warga Ds pegagan kidul Kecamatan Kapetakan ini dengan sampaikan pesan kamtibmas Terapkan Program Giat Pesan Saha (Pelajar, Santri dan Wirausaha) adalah suatu giat Binluh terhadap para pelajar dan santri yang bertujuan untuk membentuk karakter serta giat edukatif untuk mengembangkan potensi lokal (wirausaha/UMKM). Seperti yang dilaksanakan personil Sat Sabhara Aiptu Suganda Polres Cirebon Kota Polda Jabar . Senin (07.02.22) malam.

Kapolres Cirebon Kota Akbp M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH melalui Kasi Humas Polres Cirebon kota Iptu Ngatidja, SH. MH. menyampaikan ” sambang Binmas pesan saha pada para Santri Jamsongo merupakan sarana pemeliharaan keamanan ketertiban di tengah masyarakat. Dimana personil Polri harus bisa dekat dan bersahabat serta bersilahturahmi dengan para Pelajar, Santri dan Wirausaha. Untuk bersama sama menciptakan harkamtibmas “. Ujar Iptu Ngatidja, SH.MH.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dijelaskan Kasi Humas Polres Cirebon Kota ” Selain Bhabinkatibmas Peran Personil Sat Sabhara Polres Cirebon Kota juga untuk menyampaikan edukasi dalam pemahaman penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi dalam Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19. Sebagai kepanjangan tangan pimpinan untuk disampaikan kepada warga masyarakat.

Aiptu Suganda yang juga sebagai Penasehat Jamiyah Jamsongo hadir dengan para Santri JAMSONGO di Himbau Agar Hindari Hal Hal yang menimbulkan tawuran, Genk Motor Serta Jauhi Narkoba Serta Selesai Langsung Pulang Kerumah Masing2 dan Tetap Patuhi Prokes 5M. Tambah Kasi humas Ciko.

Laporan: wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *