Berita

Persiapan konsolidasi Pemenangan Prabowo- Gibran Hingga tingkatan desa “Gerakan Cinta Prabowo” jawa Tengah Optimis Menang Satu Putaran

163
×

Persiapan konsolidasi Pemenangan Prabowo- Gibran Hingga tingkatan desa “Gerakan Cinta Prabowo” jawa Tengah Optimis Menang Satu Putaran

Sebarkan artikel ini

 

JOURNALNEWS. ID- Dewan pimpinan wilayah ( DPW ) gerakakan cinta prabowo Propinsi Jateng saat ini tengah mempersiapkan diri untuk melakukan konsolidasi hingga tingkatan desa.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Konsolidasi ini guna, memenangkan pasangan prabowo subianto gibran rakabuming raka sebagai calon presiden dan calon wakil presiden tahun 2024.

Menurut munir ketua DPW gerakan cinta prabowo jawa tengah ( 29/12/2023 ) menyatakan program ini di lakukan karena ada intruksi dari Dewan pimpinan pusat ( DPP ) Gerakan cinta prabowo untuk All out pada pilpres 2024.

DPP Relawan Gerakan Cinta prabowo , telah menyatakan dukungan penuh terhadap pasangan Prabowo subianto – Gibran Raka Buming Raka, sehingga kami yang di bawah pun wajib all out mèmenangkan prabowo-gibran di pemilu 2024,katanya saat di temui di posko pemenangan GCP jawa tengah.

Konsolidasi pemenangan prabowo – Gibran di tingkatan desa untuk menguatkan relawan, konsolidasi ini merupakan ajang silaturokhim antar pengurus Gcp satu dengan yang lainya” tutur nya.

Munir juga menambahkan,hal yang terpenting dalam pemenangan adalah di tingkatan bawah, Dimana relawan harus tetap terjaga, baik komunikasinya maupun silaturohim nya, agar tidak pindah haluan.

Posko pemenangan yang kami bangun pun tentu harus kami kunjungi supaya tetap terjaga konsistensinya untuk memenangkan prabowo gibran.

Turun ke bawah yang kami lakukan guna mengetahui apa yang terjadi di lapangan secara nyata sehingga jika ada permasalahan yang timbul bisa segera di selesaikn dengan baik.

Pemenangan ini tentunya tidaklah mudah sehingga gcp jateng perlu kerja lebih keras lagi dalam memenangkam pasangan prabowo- gibran.

Kami akui untuk memenangkan prabowo gibran di kandang banteng ini tidak mudah tetapi dengan usaha kami optimis kita menang satu putaran” tutup nya ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *