Lombok Timur NTB Pelayanan masyarakat sudah menjadi keharusan bagi instansi Pelayanan publik bahkan dari Pelayanan yang baik tersebut akan menghasilkan prestasi yang tunggu bagi institusi tersebut namun jika Pelayanan hanya sekedarnya maka akan menambah citra negatip terhadap kinerja institusi tersebut seperti yang terjadi di Rumah Sakit Umum Raden Sujono Selong para pasien Keluhkan lambanya Pelayanan pengambilan obat Dan banyak pasien terlantar tidak dapat tempat duduk karena minimnya sarana prasarana yang di sediakan oleh pengelola Rumah sakit Umum Dr Sujono Selong
Kejadian ini di keluhkan oleh banyak pasien seperti Salah satu warga yang inisialnya tidak mau di sebutkan taruhlah namanya amak itet yang berhasil awak media ini temui 11/12/2024 dirinya stiap mau ambil obat tidak pernah mendapatkan tempat duduk selalu dapat di bawah akibatnya karena terlalu lama antri jadi kami ketiduran di lantai pemandangan ini terulang Kali terjadi sehingga kami bertanya kok Pelayanan rumah sakit Umum selong seperti ini sekarang ungkapnya lirih
Direktur Rumah Sakit Umum Dr.R.Sujono Selong (dr Muh.Hasbi santoso M.kes ) yang di hubungi awak media ini via what’s app 13/12/2024 beliau mengatakan bahwa
insyaAllah minggu depan kursi tunggu tsb akan datang, kami sdh membeli sebanyak 30 set, masing2 terdiri dr 4 kursi.
Memang terjadi lonjakan pasien poli ungkapnya